Breaking News:

Bebi Silvana Batalkan Puluhan Job, Istri Opick Itu Kian Rasakan Peran sebagai Ibu Rumah Tangga

Di masa seperti ini Bebi Silvana mengajak menyikapi musibah ini dengan bertadabur, saling menyadari kesalahan dan saling meminta maaf juga memaafkan.

Penulis: Putri Puspita Nilawati | Editor: Giri
INSTAGRAM @bebi.silvana
BEBI Silvana 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pandemi corona yang melanda Indonesia dan belahan dunia lainnya berdampak pada kegiatan Bebi Silvana, istri penyanyi religi, Opick. Dia terpaksa membatalkan konser dan undangan lainnya.

"Jumlahnya lumayan, puluhan job batal, tapi tidak apa-apa, ini bencana wabah bersama. Jadi demi kepentingan bersama, kami syukuri saja. Walau serba terbatas yang penting masih bisa makan dan masih ada sedikit tabungan untuk berbagi dengan masyarakat sekitar,"ujar Bebi Silvana saat dihubungi Tribun, Rabu (22/4/2020).

Di masa-masa munculnya virus corona, Bebi Silvana cukup ketat dalam menjaga kondisi keluarganya.

"Ya, menjaga kondisi di sini, terutama saya, Mas Opick dan para ustaz mengimbau seisi rumah untuk sementara tidak menerima tamu dengan jumlah banyak dan mencuci tangan sebelum masuk rumah," ujarnya.

Selain itu, Bebi Silvana juga tidak lupamengingatkan minum suplemen daya tahan tubuh alami seperti jahe, susu, dan habbatussauda atau jintan hitam.

Harus menghabiskan waktu di rumah saja, Bebi Silvana justru bisa menjalankan perannya sebagai ibu rumah tangga seutuhnya.

"Kegiatan saya selama di rumah memasak, kebetulan saya memang hobi masak dan meracik bumbu-bumbu masakan. Saya masak untuk anak-anak yatim santri. Lalu beres-beres ruangan, memindahkan barang yang yang tidak diperlukan," ujarnya.

Tak cukup sampai di situ, Bebi Silvana juga begitu telaten dengan mensterilkan panel-panel di dalam ruangan.

Bebi Silvana Istri Penyanyi Religi Opick Ungkap Perbedaan Ramadan Saat Pandemi Corona

Tak ketinggalan ia juga mengerahkan anak-anak untuk selalu menjaga kebersihan.

Di masa seperti ini Bebi Silvana mengajak menyikapi musibah ini dengan bertadabur, saling menyadari kesalahan dan saling meminta maaf juga memaafkan kepada sesama.

Beredar Kabar Jemaah Masih Padati Rumah Opick saat Pandemi untuk Ini, Bebi Silvana: Itu Fitnah!

"Kita lebih tahu apa tujuan terpenting dalam hidup. Seperti orang dalam kubur ingin hidup kembali dan melakukan banyak hal yang bernilai manfaat dan berpahala. Banyak hikmah yang dirasakan," ucapnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved