Breaking News:

Antonio Cassano Sarankan Inter Milan Jual Lautaro Martinez dan Rekrut Edinson Cavani

Eks striker Inter Milan, Antonio Cassano meminta I Nerazzurri untuk menjual Lautaro Martinez dan mendatangkan bomber Edinson Cavani

Editor: Januar Pribadi Hamel
Twitter @PSG_inside
Bomber Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, dikabarkan menjadi target baru Inter Milan 

TRIBUNJABAR.ID -Eks striker Inter Milan, Antonio Cassano meminta I Nerazzurri untuk menjual Lautaro Martinez dan mendatangkan bomber Paris Saint-Germain, Edinson Cavani.

Inter Milan akan berusaha maksimal untuk mempertahankan striker muda mereka, Lautaro Martinez, agar tetap merumput di Stadion Giuseppe Meazza dan tidak bergabung dengan Barcelona.

Namun, mantan striker Inter, Antonio Cassano, menyayangkan keputusan yang diambil oleh klub berjulukan I Nerazzurri tersebut.

Cassano mengungkapkan dijualnya Martinez ke Barcelona akan memberikan peluang dan keuntungan yang besar untuk Inter Milan.

Menurut Cassano, Inter bisa menggunakan dana hasil penjualan Martinez dan mendatangkan striker veteran Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, untuk mengisi lubang yang kosong.

"Lautaro Martinez bermain dengan sangat bagus, tetapi saya akan tetap menjualnya," ujar Cassano.

"Anda membeli dia 20 juta euro (sekitar Rp 340 miliar) dan Anda akan menjualnya lebih dari 100 juta euro (sekitar Rp 1,7 triliun)."

"Anda juga bisa mendapatkan 70-80 juta euro (sekitar 1,19 triliun hingga 1,36 triliun rupiah) dan mendapatkan Arthur (gelandang Barcelona)."

"Kemudian saya akan mendatangkan striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, yang kontraknya akan segera habis."

"Jelas itu akan sempurna untuk sang pelatih, Antonio Conte. Selain itu akan ada dana tambahan dari penjualan Mauro Icardi untuk memboyong Alexandre Lacazette," ucap Cassano lagi.

Lautaro Martinez memang dirumorkan menjadi target utama untuk didatangkan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2020.

Sementara itu, Edinson Cavani dikabarkan akan segera hengkang dari PSG.

Hal itu dikarenakan kontrak Cavani akan habis pada bulan Juni 2020 dan PSG pun tidak berniat untuk memperpanjang masa bakti striker berusia 33 tahun tersebut.

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved