Tampil Belum Sempurna, Takumi Minamino Mendapatkan Dukungan dari Fan Liverpool di Jepang

Penyerang anyar Liverpool, Takumi Minamino mendapatkan dukungan dari pendukung The Reds di Jepang ketika belum tampil secara mengesankan musim ini.

Twitter @ChampionsLeague
Pemain Salzburg, Takumi Minamino yang terlibat dalam laga drama tujuh gol melawan Liverpool fase grup Liga Champions musim ini. 

TRIBUNJABAR.ID - Penyerang anyar Liverpool, Takumi Minamino mendapatkan dukungan dari pendukung The Reds di Jepang ketika belum tampil secara mengesankan musim ini.

Takumi Minamino didatangkan oleh Liverpool dari klub Austria, RB Salzburg, pada jendela transfer musim dingin Januari kemarin.

Liverpool hanya perlu merogoh kocek sebesar 7,25 juta pounds atau setara dengan Rp 141 miliar untuk mendapatkan tanda tangan Takumi Minamino.

Akan tetapi, sampai saat ini pemain asal Jepang tersebut belum menunjukkan penampilan yang mengesankan seperti halnya di klub lama, RB Salzburg.

Sejauh ini, pemain berusia 25 itu baru bermain sebanyak tujuh kali untuk tim asuhan Juergen Klopp.

Terkait hal itu, ada seorang pendukung Liverpool asal Jepang yang memberikan dukungan kepada Minamino.

Hal itu disampaikan oleh Itatsu, nama pendukung yang memberikan dukungan pada Minamino, dalam sesi wawancaranya dengan Liverpool Echo.

Itatsu mengaku bahwa penampilan Minamino di Liverpool musim ini memang belum sempurna.

Akan tetapi, Itatsu juga tidak menganggap permainan Minamino buruk ketika bersama dengan Liverpool.

Itatsu bahkan memuji permainan Minamino saat melawan Everton di Piala FA dan menghadapi Atletico Madrid di Liga Champions.

Halaman
123
Editor: Januar Pribadi Hamel
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved