Label Mewah Louis Vuitton atau LV Produksi APD dan Masker, Bantu Tim Medis Tangani Pandemi Covid-19

Sejumlah brand fashion ternama di dunia ambil bagian dalam membantu memerangi pandemi Covid-19, salah satunya adalah Louis Vuitton (LV).

Instagram @LouisVuitton
Masker yang diproduksi oleh Louis Vuitton 

TRIBUNJABAR.ID - Sejumlah brand fashion ternama di dunia ambil bagian dalam membantu memerangi pandemi Covid-19, salah satunya adalah Louis Vuitton (LV).

Louis Vuitton yang merupakan rumah mode asal Prancis ini juga akan membantu memerangi pandemi Covid-19 dengan memproduksi APD dan masker.

Produksi masker dan APD ini ditargetkan bisa mencapai jumlah ratusan ribu setiap minggunya.

Melalui akun Instagram resminya @louisvuitton, mereka mengumumkan bahwa produksi masker dan APD tersebut adalah hasil kerja sama dengan jaringan tekstil Mode Grande Quest.

UPDATE KASUS COVID-19 DI JAWA BARAT JUMAT 17 APRIL, Kasus Baru Bertambah 58, Total 632, Kematian 56

Dalam produksi masker dan APD ini, Louis Vuitton melibatkan ratusan pekerja.

APD ini nantinya akan didistribusikan untuk para tenaga kesehatan yang berada di garda terdepan dalam mengatasi Covid-19.

"Untuk menyediakan alat pelindung bagi petugas kesehatan, Louis Vuitton telah menggunakan kembali beberapa tempat produksi di seluruh Prancis untuk menghasilkan ratusan ribu masker wajah non-bedah," tulis mereka.

Pada unggahannya di Instagram, Louis Vuitton juga mengumumkan produksi ribuan alat pelindung diri untuk disumbangkan kepada tenaga medis di rumah sakit jaringan Assistance Publique - Hôpitaux de Paris (AP-HP).

"Pakaian ini akan dibuat oleh relawan untuk enam rumah sakit di Paris yang sangat membutuhkan alat pelindung."
"Terima kasih kepada semua orang yang turut menjadi bagian dalam memerangi pandemi global ini," tulis LV dalam keterangan foto.

Hal yang dilakukan oleh Louis Vuitton ini menambah daftar rumah mode atau brand fashion yang berupaya membantu tenaga medis dalam penanganan Covid-19 dengan mengalih fungsikan produksi mereka ke alat pelindung diri atau pembersih tangan.

Satu Pasien Positif Covid-19 di Karawang Meninggal Dunia, Total yang Meninggal 4 Orang

Halaman
1234
Editor: Hilda Rubiah
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved