Di Purwakarta Kader Demokrat Sediakan Westafel, Kader Nasdem Bagi-bagi Sembako

DPC Partai Demokrat Purwakarta memasang sejumlah wastafel atau semacam bilik tempat pencuci tangan

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama | Editor: Ichsan
tribunjabar/nandri prilatama
Di Purwakarta Kader Demokrat Sediakan Westafel, Kader Nasdem Bagi-bagi Sembako 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - DPC Partai Demokrat Purwakarta memasang sejumlah wastafel atau semacam bilik tempat pencuci tangan lengkap dengan sabun pembersihnya di pusat keramaian Purwakarta

Ketua DPC Demokrat Puraakarta, Toto Purwanto Sandi mengatakan ada sebanyak 20 bilik pencuci tangan yang diletakkan di titik-titik keramaian, seperti pasar dan swalayan.

"Para kader dan pengurus partai ingin terus kontribusi dan inspirasi lewat pemikiran dan tindakan untuk melawan wabah ini," ujarnya.

Dia berharap hal ini bisa ikut meringankan beban masyarakat dalam menghadapi wabah yang menjadi pandemi global. Tak hanya itu, dia juga mengimbau warga untuk sesering mungkin cuci tangan agar terputus mata rantai penyebaran virus corona.

Kumpulan Ucapan Mohon Maaf Sebelum Puasa Ramadhan 2020, Bagikan Lewat WhatsApp atau SMS

Sebelumnya, ada pula aksi yang dilakukan kader Partai Nasdem yang turun langsung memberikan bantuan kepada warga masyarakat terdampak wabah Covid-19 di Purwakarta. Mereka menyebar dan menyalurkan bantuan guna meringankan beban warga, Minggu (12/4/2020).

Luthfi Bamala selaku salah seorang kader dari partai pimpinan Surya Paloh ini mengajak semua pihak untuk bersama-sama lawan virus corona dan saling peduli satu sama lain.

"Kami hadir untuk bantu mereka sesuai kemampuan kami minimalnya menebar optimisme bahwa wabah ini akan berlalu," katanya di Kelurahan Ciseureuh.

Kontribusi nyata, dirasa Luthfi sangat dibutuhkan di situasi saat ini dari semua pihak, sehingga Nasdem Purwakarta pun ingin turut serta turun ke warga masyarakat bukan hanya saat pemilu melaikan di saat situasi kondisi sekarang.

Kumpulan Ucapan Mohon Maaf Sebelum Puasa Ramadhan 2020, Bagikan Lewat WhatsApp atau SMS

"Jangan ada istilah ambil suara rakyat dalam pemilu, setelah itu lupakan. Dalam situasi apapun kami akan tetap bersama rakyat," katanya.

"Aksi nyata di lapangan sedang ditunggu-tunggu masyarakat. Ketika sembako, masker, dan hand sanitizer sulit untuk didapatkan, mudah-mudahan apa yang kami lakukan bisa membantu meringankan beban rakyat di tengah wabah," ujarnya.

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved