Pengacara Vanessa Angel Sayangkan Bibi Ardiansyah Umbar Tawa di Medsos Meski Terjerat Kasus Narkoba

Beberapa hari lalu Vanessa Angel mengunggah video yang menunjukkan aktivitas Vanessa Angel dengan keluarga sembari mengumbar tawa.

SURYA.co.id/Ahmad Zaimul Haq
Vanessa Angel mendapat pengawalan ketat dari sang pengacara, Milano Lubis. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Milano Lubis sebaga kuasa hukum Vanessa Angel menyayangkan cara suami kliennya itu, Bibi Ardiansyah mengumbar aktivitas di media sosial saat masih terjerat kasus narkoba.

Beberapa hari lalu Vanessa Angel mengunggah video yang menunjukkan aktivitas Vanessa Angel dengan keluarga sembari mengumbar tawa.

"Sekarang gini, kalian bisa lihat dari updateannya dia aja deh. Kemarin kan sibuk update-update jualan kebab-kebab itu ketawa-ketawa apa nggak," kata Milano Lubis saat dihubungi awak media, Rabu (8/4/2020).

Meski begitu Milano mengatakan kliennya pasti mengalami stress karena harus dipanggil lagi ke Polres Metro Jakarta Barat untuk menjalani pemeriksaan.

"Kalau membahayakan segala macam, kita nggak ngerti, kan yang tahu dokter. Setahu saya kemarin hasil USG-nya bagus. Kalau stress ya pasti stress keadaan lagi kayak gini, kita aja kalau diperiksa polisi pasti stress kan," katanya.

"Dilihat fine-fine saja, tapi dia pasti stress. Tapi kan gini, masyarakat menilai gara-gara postingan dia sendiri, 'Oh dia kayak nggak ada masalah ya ketawa sana sini. Giliran dipanggil polisi lagi dibilang stres' gitu kan," ujar Milano.

Sekedar informasi Vanessa Angel bersama suami dan asistennya sempat diamankan di rumahnya di kawasan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat pada Senin (16/3/2020) malam.

Dari hasil penggeledahan di rumahnya, ditemukan 15 butir pil xanax di dalam laci dan 5 butir pil xanax di tas Vanessa Angel.

Setelah dilakukan tes urine Vanessa Angel hasilnya negatif namun Bibi positif.

Halaman
123
Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved