Virus Corona di Jabar

Cegah Corona Meluas, Tim Baznas Provinsi Jawa Barat Semprot Disinfektan di Kantor Tribun Jabar

Tim Baznas Provinsi Jawa Barat melakukan penyemprotan disinfektan di kantor Tribun Jabar di Jalan Sekelimus Utara, Soekarno-Hatta, Bandung, Kamis (9/4

Tribunjabar.id
Tim Baznas Provinsi Jawa Barat melakukan penyemperotan disinfektan di kantor Tribun Jabar di Jalan Sekelimus Utara, Soekarno-Hatta, Bandung, Kamis (9/4/2020). 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Tim Baznas Provinsi Jawa Barat melakukan penyemprotan disinfektan di kantor Tribun Jabar di Jalan Sekelimus Utara, Soekarno-Hatta, Bandung, Kamis (9/4/2020).

Penyemprotan disinfektan ini dalam rangka mencegah penyebaran virus corona di Jawa Barat.

Ketua Tim Penyemperotan Baznas Provinsi Jawa Barat Rizky Ramadiansyah mengatakan, penyemperotan itu akan terus dilakukan hingga tanggap darurat penanggualangan virus corona selesai.

Kota Bandung Belum Laksanakan PSBB, Warga Pertanyakan Penanganan Virus Corona

"Penyemprotan dilakukan di tempat-tempat umum, tranportasi umum, stasiun, terminal, dan perkantoran atau media," ujar Riszky.

Dikatakan, di Baznas Provinsi Jawa Barat ada tiga regu penyemperotan yang semuanya berjumlah 20 personel.

Tim Baznas Provinsi Jawa Barat melakukan penyemperotan disinfektan di kantor Tribun Jabar di Jalan Sekelimus Utara, Soekarno-Hatta, Bandung, Kamis (9/4/2020).
Tim Baznas Provinsi Jawa Barat melakukan penyemperotan disinfektan di kantor Tribun Jabar di Jalan Sekelimus Utara, Soekarno-Hatta, Bandung, Kamis (9/4/2020). (Tribunjabar.id)

Selain area publik tersebut, penyemprotan juga akan dilakukan di pesantren dan masjid.

Siang itu, sejumlah petugas mengenakan seragam oranye dengan tangki di punggung, menyemprotkan disinfektan ke semua ruangan di kantor Tribun Jabar.

Mulai dari ruang menerima tamu, ruang rapat, hingga ruang redaksi.

Di Tengah Wabah Corona, Bupati Majalengka Sebut Ada 23 Ribu Pemudik Sudah Datang

"Kepada warga untuk tetap tinggal di rumah. Jika harus keluar, pakai masker dan sarung tangan. Terus jaga kesehatan," ujarnya.kalau keluar pakai masker dan sarung tangan. (Tribunjabar.id/Kisdiantoro)

Penulis: Kisdiantoro
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved