AC Milan Berusaha Bujuk Zlatan Ibrahimovic Tetap Bermain di Liga Italia

AC Milan Berusaha Bujuk Zlatan Ibrahimovic Tetap Bermain di Liga Italia. Zlatan Ibrahimovic dilaporkan masih ingin melanjutkan kariernya sebagai pesep

TWITTER.COM/FUTBOLBIBLE
Zlatan Ibrahimovic saat memperkuat AC Milan. 

TRIBUNJABAR.ID - Penyerang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic dilaporkan masih ingin melanjutkan kariernya sebagai pesepak bola di kompetisi Liga Italia.

Sebelumnya, penyerang veteran yang kini membela AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, diisukan akan mengakhiri karier sepak bola profesionalnya alias pensiun.

Hal itu dikarenakan Ibrahimovic ragu dengan masa depannya bersama klub berjulukan I Rossoneri tersebut.

Kondisi itu diperkuat dengan kontraknya akan berakhir pada bursa transfer musim panas nanti sehingga dirinya akan berstatus free transfer pada musim depan.

Namun, kabar terbaru menyebutkan penyerang berusia 38 tahun itu memutuskan untuk tetap bermain di Liga Italia.

Ibrahimovic bahkan ingin tetap berkarier sebagai pesepak bola profesional walaupun dirinya tidak mencapai kesepakatan baru dengan AC Milan.

Dari laporan yang sama, tertulis bahwa Ibrahimovic tidak ingin mengakhiri kariernya setelah kompetisi ditangguhkan akibat ancaman Covid-19 atau virus corona.

AC Milan akan berusaha memperpanjang kontrak sang penyerang gaek itu agar tetap merumput di Stadion San Siro.

CEO AC Milan, Ivan Gazidis, berusaha untuk membujuk pemain yang mampu menunjukkan penampilan impresif setelah didatangkan klub pada bulan Januari 2020.

Namun, penyerang yang sebelumnya pernah membela I Rossoneri pada musim 2010-2012 ini masih mempertimbangkan segala kemungkinan yang dapat terjadi.

Ibrahimovic mampu mencetak empat gol dan satu assist dalam 10 pertandingannya di berbagai ajang musim ini di Milan.

Editor: Januar Pribadi Hamel
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved