Beragam Ucapan Selamat Nisfu Syaban, Bisa Digunakan di WhatsApp dan Medsos

Nisfu Syaban 2020 jatuh pada hari Kamis 9 April 2020. Nisfu Syaban sendiri adalah tepat pada 15 Syaban 1441 H. Malam Nisfu Syaban adalah Rabu 8 April

Freepick
Nisfu Syaban 2020 jatuh pada Kamis 9 April 2020. Malam Nisfu Syaban 1441 H pada Rabu 8 April 2020 malam. 

TRIBUNJABAR.ID – Nisfu Syaban 2020 jatuh pada hari Kamis 9 April 2020. Nisfu Syaban sendiri adalah tepat pada 15 Syaban 1441 H. Malam Nisfu Syaban adalah Rabu 8 April 2020 malam atau malam kamis.

Menyambut Nisfu Syaban 2020, berikut adalah kumpulan ucapan selamat nisfu syaban yang bisa dibagikan kepada sanak keluarga, bisa dikirim lewat WhatsApp (WA), Instagram (IG) maupun Facebook.

Seperti diketahui, saat malam Nisfu Syaban dianjurkan untuk memperbanyak ibadah dan membaca sejumlah amalan.

Biasanya Nisfu Syaban dijadikan moment bagi umat untuk saling mintas rela maupun maaf jika terdapat kesalahan. Apalagi dari Nisfu Syan hanya tersisa sekitar 15 hari jelang 1 Ramadhan 1441 Hijriah.

Selain itu pada malam Nifsu Syaban dijadikan sebagian umat islam untuk mengirim-kirim pesan maaf lewat pesan singkat ke Keluarga, Sahabat

Berikut ini rangkuman kumpulan ucapan maaf jelang Nifsu Syaban 2020 dikutip dari tribunsumsel.com dari berbagai sumber :

Pemkab Bandung Batasi Jadwal Operasional Angkutan Umum dan Antar Penumpang Harus Berjarak

1. Bulan Syaban memiliki keistimewaan salah satunya bulan terdekat menjelang Ramadhan. Bulan yang Nabi memperbanyak puasa di dalamnya.

2. Sungguh kemuliaan seorang hamba bila hatinya senantiasa dekat Allah, bibirnya selalu beridzikir dan perilakunya menampakkan akhlak yang sholih apalagi bulan Syaban yang dijalaninya.

3. Selamat menyambut Bulan Syaban dimana Nabi Muhammad SAW memperbanyak puasa sunnah.

4. Seiring terbenam mentari di akhir bulan Rajab

Halaman
1234
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved