Antoine Griezmann Ingin Pakai Nomor Tujuh di Barcelona seperti Ketika Masih di Atletico Madrid

Striker Barcelona, Antoine Griezmann ingin mengenakan nomor punggung 7 di Barcelona. Namor tersebut dia gunakan juga di Atletico Madrid. Hingga kini n

Twitter @FCBarcelona
Antoine Griezmann tampil gemilang saat Barcelona pesta untuk menaklukkan Real Betis pada jornada ke-2 Liga Spanyol 2019-2020, Senin (26/8/2019) WIB. 

TRIBUNJABAR.ID - Striker Barcelona, Antoine Griezmann ingin mengenakan nomor punggung 7 di Barcelona. Nomor tersebut dia gunakan juga di Atletico Madrid. Hingga kini nomor tersebut masih terdaftar atas nama Philippe Coutinho.

Philippe Coutinho merupakan pemain Barcelona yang dipinjamkan ke Bayern Muenchen. Pemain asal Brasil ini dibeli Barcelona dari Liverpool.

Barcelona berkali-kali disebut ingin melepas Philippe Coutinho secara permanen pada bursa transfer musim panas 2020 mendatang.

Bahkan, demi menyingkirkan Coutinho Barcelona dikabarkan siap merugi.

Menurut laporan terbaru dari program El club de la mitjanit di Catalunya Radio, Barcelona siap melepas pemainnya ke Bayern Muenchen seharga 80 juta euro saja.

Akan tetapi, sampai saat ini Barcelona masih belum memberikan penjelasan apa pun mengenai kabar tersebut.

Klub yang bermarkas di Stadion Camp Nou itu seakan membiarkan masa depan mantan bintang Liverpool itu mengambang di udara.

Namun, baru-baru ini salah satu pemain Barcelona, Antoine Griezmann, memngungkapkan sesuatu yang seperti menjadi petunjuk akan nasib Coutinho.

Griezmann mengatakan bahwa dirinya mengincar nomor punggung 7 Barcelona, yang sebelumnya dikenakan oleh Coutinho.

"Saya ingin mendapatkan nomor tujuh lagi," kata Griezmann seperti dikutip BolaSport.com dari Evening Standard.

Halaman
1234
Editor: Januar Pribadi Hamel
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved