Begini Cara Dapat Token Gratis PLN, Ini yang Harus Dilakukan Saat Login

Salah satu warga yang berhasil mendapatkan token listrik gratis melalui www.pln.co.id menceritakan pengalamannya.

Istimewa
PLN 

TRIBUNJABAR.ID - Salah satu warga yang berhasil mendapatkan token listrik gratis melalui www.pln.co.id menceritakan pengalamannya.

Ia menyebutkan ada waktu tertentu untuk mengakses website www.pln.co.id sehingga proses mendapatkan  token listrik gratis tidak lemot.

Lebih lanjut, salah satu warga tersebut menceritakan pihaknya telah menerima kode token listrik gratis pada Minggu (5/4/2020).

Hal tersebut diketahui melalui kolom komentar pada unggahan di laman resmi PLN @pln.id di Instagram terkait token listrik gratis.

Sopir Ambulans di Pekanbaru Nekat Curi Masker untuk Dijual Kembali Rp 5 Juta per Dus

Dalam unggahan yang dibagikan, pihak PLN menjelaskan cara mendapatkan token lsitrik gratis untuk pelanggan 450 VA dan 900 VA.

Berikut unggahan akun PLN di Instagram:

"Hai Electrizen, Mimin mau kasih tau kalau Token Gratis dari PLN untuk Pelanggan Rumah Tangga Prabayar 450 VA dan 900 VA Subsidi SUDAH DAPAT DIAKSES LOHH!

Electrizen dapat memperolehnya dengan mengirimkan nomor ID Pelanggan ke WA dengan nomor 08122-123-123 atau melalui website PLN www.pln.co.id Dengan ID tersebut, pelanggan akan mendapatkan token senilai pemakaian tertinggi dalam 3 bulan terakhir untuk Pelanggan 450 VA dan sebesar 50% akan diberikan kepada pelanggan 900VA bersubsidi, dihitung dari pemakaian bulanan tertinggi dalam 3 bulan terakhir." tulis akun @pln_id.

Sementara itu, menilik komentar unggahan yang dibakian akun @pln.id, tak sedikit warganet yang memberikan komentar.

Bahkan sejumlah pengguna listrik mengaku telah mendapatkan token listrik gratis seperti yang dijelaskan pihak PLN.

Halaman
1234
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved