Robert Pantau Terus Kebugaran Pemain Agar Persib Bandung, Ada yang Tambah Menu Sendiri

Respons dan timbal balik yang diberikan pemain cukup bagus setelah mereka melihat video yang saya berikan.

TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
PELATIH Persib Bandung, Robert Alberts (kanan), memimpin sesi latihan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis (27/2/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Syarif Pulloh Anwari

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, terus memantau para pemainnya. Saat ini, Dedi Kusnandar dan kawan-kawan berlatih secara mandiri di rumah masing-masing karena kegiatan latihan bersama dihentikan akibat wabah virus corona.

Laporan latihan pemain yang dikirim melalui video menjadi bahan penilaian pelatih asal Belanda ini.

Robert juga melihat respons positif dari pemain dalam setiap program yang diberikan.

"Respons dan timbal balik yang diberikan pemain cukup bagus setelah mereka melihat video yang saya berikan. Tentang apa yang harus mereka lakukan di dalam latihan, mereka bisa mengikutinya," kata Robert, Sabtu (4/4/2020), dikutip dari laman resmi Persib.

Robert melihat anak asuhnya itu menjalankan program latihan dari pelatih. Bahkan mereka juga melakukan latihan tambahan.

Pemain Persib Bandung dan PSS Sleman tidak bersalaman menjelang laga pekan ketiga Liga 1 2020 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/3/2020).
Pemain Persib Bandung dan PSS Sleman tidak bersalaman menjelang laga pekan ketiga Liga 1 2020 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/3/2020). (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Kondisi itu membuat Robert cukup puas dengan usaha pemain dalam menjaga kebugaran.

"Beberapa pemain menambah latihannya dengan treadmill, sepeda dan latihan gym di rumah, hanya sebagai latihan tambahan. Dilihat dari motivasi yang ada selama sepekan ini, menurut saya sangat bagus," ucapnya. (*)

Penulis: Syarif Pulloh Anwari
Editor: Sugiri
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved