Satu Pelaku Perampokan Minimarket di Ciamis Sempat Pura-pura Belanja

Di bawah todongan golok, kedua karyawan tersebut menunjukkan brankas tempat penyimpanan uang.

TribunBatam.id
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Andri M Dani

TRIBUNJABAR.ID, CIAMIS – Pelaku perampokan yang di minimarket Alfamart di Jalan Sudirman, Nagrak Ciamis, Jumat (3/4) dini hari sempat pura-pura belanja. Kemudian mereka malah menodongkan golok kepada Angga (33) dan Ari (21), karyawan minimarket yang sedang berada di kasir.

Di bawah todongan golok, kedua karyawan tersebut menunjukkan brankas tempat penyimpanan uang. Pelaku berhasil membawa kabur uang tunai Rp 20 juta dan dua slop rokok Gudang Garam.

Kasatreskrim Polres Ciamis, AKP Risqi Akbar SIk, dalam laporannya menyebutkan pencurian dengan kekerasan yang menimpa sebuah minimarket tersebut berawal dari kedatangan seorang laki-laki memakai topi dan pakai switer masuk ke dalam minimarket. Dia pura-pura belanja.

Kemudian muncul dua orang laki-laki tidak dikenal yang masuk ke dalam minimarket sambil mengacungkan golok ke arah kedua karyawan minimarket tersebut. Mereka minta ditunjukkan brankas penyimpan uang.

Seorang korban kemudian menunjukkan brankas yang disimpan dalam gudang di bagian belakang minimarket. Uang tunai sebesar Rp 20 juta digasak pelaku.

Ketiga pelaku bergegas keluar minimarket dan masuk ke dalam mobil Avanza silver yang sudah stand by di depan minimarket. Seorang pelaku yang berperan sebagai pengemudi langsung menjalankan mobil.

Para pelaku yang sudah berhasil menggasak uang tunai Rp 20 juta dan dua slop rokok tersebut kabur ke timur, ke arah Banjar. (*) 

Penulis: Andri M Dani
Editor: Sugiri
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved