Mengaku Asal Bandung dan Baru Pulang dari Malaysia, Seorang Wanita Bikin Heboh di Banda Aceh

Ia sempat beberapa saat berada di halaman Kantor Harian Serambi Indonesia yang berada di pinggir Jalan Raya Lambaro.

FOTO Beredar di WA/Serambi Indonesia
Aparat dan petugas medis memakai alat pelindung diri (APD) berusaha membawa seorang wanita yang membuat ulah dan bergelagat seperti orang terserang virus corona di kawasan Lambaro, Ingin Jaya, Aceh Besar, Kamis (2/4/2020). 

TRIBUNJABAR.ID, BANDA ACEH – Seorang wanita mengaku berasal dari Jawa Barat menghebohkan masyarakat di kawasan Lambaro, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Kamis (2/4/2020). Wanita berusia 38 tahun itu menunjukkan gelagat yang tidak baik.

Beberapa kali dia batuk-batuk, bahkan muntah. Dia mengaku menggigil layaknya seseorang yang sedang demam.

Keberadaan perempuan muda ini semakin menghebohkan ketika dia menolak ajakan petugas medis dan polisi untuk dibawa ke rumah sakit.

Beredar pula cerita kalau dia baru pulang dari Malaysia ini. Dia pun sempat loncat dari mobil ambulans yang membawanya dari Lambaro ke RS.

Ia sempat beberapa saat berada di halaman Kantor Harian Serambi Indonesia yang berada di pinggir Jalan Raya Lambaro (Jalan Lintas Sumatera Banda Aceh-Medan).

Keberadaannya di halaman Kantor Serambi menarik perhatian pengguna jalan.

Sebab bersamanya juga ada satu mobil ambulans, dua petugas medis berseragam lengkap atau memakai alat pelindung diri (APD), serta petugas kepolisian.

Ia beberapa kali menolak ajakan petuga medis dan polisi agar bersedia masuk ke ambulans untuk dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Dr Zainoel Abidin (RSUDZA) Banda Aceh.

Wanita ini juga sempat mencoba membuka pintu sebuah minibus yang parkir di pinggir jalan.

Mobil ini diduga milik warga yang menonton keberadaan perempuan ini.

Halaman
1234
Editor: Sugiri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved