Virus Corona di Jabar

PT Penerbit Erlangga Ikut Cegah Virus Corona, Bagikan Bantuan APD di Kecamatan Buah Batu Bandung

PT Penerbit Erlangga Cabang Bandung melakukan aksi peduli melalui Solidaritas Erlangga (SOGA) Corporate Social Responsibility melawan covid-19

Editor: Kisdiantoro
Istimewa
PT Penerbit Erlangga Cabang Bandung melakukan aksi peduli melalui Solidaritas Erlangga (SOGA) Corporate Social Responsibility melawan covid-19 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - PT Penerbit Erlangga Cabang Bandung melakukan aksi peduli melalui Solidaritas Erlangga (SOGA) Corporate Social Responsibility melawan covid-19 (Virus Korona) di Kecamatan Buah Batu pada hari Jumat 27 Maret 2020.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian PT Penerbit Erlangga terhadap pencegahan merebaknya virus korona yang semakin luas khususnya di Kecamatan Buah Batu yang menjadi lingkungan di sekitar kantor Erlangga.

Penyerahan bantuan langsung diserahkan kepada pihak kecamatan buah batu di kantor kecamatan, bantuan langsung diterima oleh Edi Juhadi, sebagai Camat didampingi oleh Bapak Dadang Setiawan Sekertaris Camat dan Bapak Ade Sutisna pelaksana harian.

Saat Singgah dan Berada di Perjalanan, Baca Doa-doa ini Agar Selamat Memohon Perlindungan Allah SWT

Turut hadir pula perwakilan dari Koramil diwakili oleh Karyono dan Polsek oleh Bapak Kompol M.T. Nishar Salam, SH., MH.

Dalam kesempatan ini pihak kecamatan, Koramil dan Polsek Buah Batu mengucapkan terimaksih kepada PT. Penerbit Erlangga yang telah memberikan bantuan untuk warga di kecamatan buah batu.

Mereka mendoakan semoga PT. Penerbit Erlangga senantiasa diberikan kesuksesan ke depan dan terus memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya di kecamatan kami.

Fatkhurrohman (Kepala Cabang PT. Penerbit Erlangga Bandung) yang diwakili oleh Bapak Sugeng (Kepala HRD) mengatakan, fokus bantuan Solidaritas Erlangga CSR kali ini lebih kepada bantuan barang-barang logistik seperti cairan disinfektan, hand sanitizer, hand glove, sabun cair, masker, alat semprotan, alat pelindung diri (APD) untuk petugas penyemprotan dan lainnya.

Warga Sambut Polisi, TNI dan Pemkot Bandung saat Semprotkan Disinfektan

"Diharapkan dengan adanya bantuan ini warga di Kecamatan Buah Batu dapat melakukan kegiatan pencegahan mandiri dilingkungan pemukiman penduduk, tempat ibadah, sekolah, dan sarana publik lainnya melalui kegiatan penyemprotan yang di laksanakan oleh pihak kecamatan berkoordinasi dengan pihak koramil dan polsek setempat. Insya Alloh cukup untuk 4 kelurahan yang ada di kecamatan buah batu tambahnya," ujarnya. (ADV)

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved