Jadon Sancho Disebut Melakukan Konfirmasi Sudah Bergabung dengan Manchaster United

Penyerang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, telah melakukan konfirmasi secara pribadi jika dirinya akan segera berlabuh menuju Manchester United.

TWITTER @BUNDESLIGA_EN
Jadon Sancho, menyumbang satu gol dan satu assist saat membawa Borussia Dortmund bermain imbang 3-3 melawan RB Leipzig pada pekan ke-16 Bundesliga, Selasa (17/12/2019) di Signal Iduna Park. 

TRIBUNJABAR.ID - Penyerang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, telah melakukan konfirmasi secara pribadi jika dirinya akan segera berlabuh menuju Manchester United.

Wonderkid Borussia Dortmund, Jadon Sancho, merupakan salah satu buruan utama pada bursa transfer musim panas 2020.

Barcelona, Real Madrid, Chelsea, Liverpool, dan Manchester United dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa Jadon Sancho pada bursa transfer musim panas nanti.

Namun, klub berjulukan The Red Devils muncul sebagai yang terdepan untuk mendatangkan pemain berusia 20 tahun itu.

Laporan terakhir bahkan mengatakan jika Sancho secara tidak resmi telah mengonfirmasi kepindahannya pada akhir musim nanti.

Man United bersedia untuk menggelontorkan dana sebesar 100 juta pound atau sekitar Rp 2,03 triliun untuk memboyong penyerang jebolan akademi Manchester City tersebut.

Sancho pun digadang-gadang akan menjadi pewaris nomor punggung 7, yang dianggap keramat oleh penggemar Setan Merah.

George Best, Eric Cantona, David Beckham, dan Cristiano Ronaldo adalah sederet pemain yang berhasil menunjukkan performa gemilang saat mengenakan nomor tersebut.

Ditilik dari performanya bersama Borussia Dortmund musim ini, Sancho dianggap pantas mengenakan nomor punggung 7 di Theater of Dreams.

Dirinya mampu mencetak 31 gol dan 42 assist selama tiga tahun membela Borussia Dortmund.

Artikel ini telah tayang di Bolasport.com dengan judul Belum Resmi, Jadon Sancho Secara Pribadi Konfirmasi Gabung Man United.

Editor: Januar Pribadi Hamel
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved