Manchester United Masih Berharap Liga Inggris Berlanjut, Jika Tidak Tiket Bakal Dikembalikan

Manchester United siap mengembalikan tiket para penggemarnya dikarenakan penundaan kompetisi Liga Inggris akibat merebaknya virus corona.

TWITTER.COM/MUNITEDES
Penyerang Manchester United, Anthony Martial merayakan gol 

TRIBUNJABAR.ID - Manchester United siap mengembalikan tiket para penggemarnya dikarenakan penundaan kompetisi Liga Inggris akibat merebaknya virus corona.

Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, mengumumkan bahwa mereka akan mengembalikan tiket pertandingan yang sudah dibeli para fan.

Hal itu akan dilakukan jika kompetisi Liga Inggris ditiadakan ataupun dimainkan secara tertutup akibat menyebarnya penyakit virus corona atau COVID-19 di Negeri Ratu Elizabeth II.

Keputusan tersebut diumumkan Man United melalui laman resmi mereka pada Jumat (27/3/2020) waktu setempat.

"Klub sepenuhnya mendukung niat kolektif untuk menyelesaikan Liga Inggris, Piala FA, dan kompetisi klub UEFA," tulis Man United dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub.

"Namun, jika diputuskan laga tidak dapat dilanjutkan, atau dimainkan secara tertutup, klub akan menawarkan pemegang tiket untuk mengalihkan tiket mereka pada musim depan ataupun pengembalian uang tunai berdasarkan jumlah pertandingan yang masih akan dimainkan."

"Pengembalian uang juga akan berlaku bagi penggemar yang telah membayar di muka tiket masuk umum atau paket VIP untuk pertandingan yang berdampak pada musim ini."

"Namun, jika pertandingan yang ditunda dapat dimainkan seperti biasa, semua tiket akan tetap berlaku."

"Setelah ada kepastian mengenai jadwal pertandingan, klub akan langsung menghubungi semua penggemar yang terkena dampak untuk memberikan informasi lebih lanjut tentang pengembalian uang tunai dan pembaruan yang akan dikelola lebih lanjut," tambah pernyataan tersebut.

Sebelumnya, Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) resmi memperpanjang penundaan seluruh kompetisi domestik hingga 30 April 2020.

Hasil keputusan tersebut disampaikan langsung melalui situs resmi FA.

Editor: Januar Pribadi Hamel
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved