Wali Kota Cimahi Negatif Corona

BREAKING NEWS, Duduk Diapit Cellica dan Yana, Hasil Tes Covid-19 Ajay M Priatna Negatif

Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna telah melakukan tes Covid-19 pada Selasa (24/3/2020). Saat dikonfirmasi

istimewa
Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna (duduk kedua kiri) diapit Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana (kiri) dan Bupati Karawang Cellica Nurachadiana (ketiga kiri) di acara Hipmi di Karawang, 9 Maret 2020. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Daniel Andreand Damanik

TRIBUNJABAR.ID, CIMAHI - Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna telah melakukan tes Covid-19 pada Selasa (24/3/2020). Saat dikonfirmasi, Ajay M Priatna membenarkan hal tersebut dan mengatakan bahwa hasilnya akan keluar tiga hari setelah tes.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Cimahi, Pratiwi saat dikonfirmasi Tribun Jabar melalui sambungan telepon mengatakan bahwa hasil tes Covid-19 Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna, sudah keluar dan hasilnya negatif.

"Negatif hasilnya," kata Pratiwi saat dihubungi Tribun Jabar, Jumat (27/3/2020).

Ajay M Priatna menjadi satu kepala daerah yang ditunggu hasil tes virus coronanya, setelah Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana dan Bupati Karawang Cellica Nurachadiana dinyatakan positif terpapar Covid-19.

Data Terkini Kasus Corona di Indramayu Tanggal 27 Maret, Jumlah PDP dan ODP Terus Bertambah

Saat menghadiri acara Hipmi di Karawang pada 9 Maret 2020, Ajay duduk diapit oleh Cellica dan Yana. Seperti diketahui dari acara Hipmi itu ada tujuh orang positif corona, termasuk Yana dan Cellica.

Tribun Jabar sendiri memperoleh video berdurasi 31 detik yang menggambarkan suasana di wilayah Kantor Pemerintah Kota Cimahi yang berisikan pernyataan Kadis Kesehatan Kota Cimahi yang mengatakan," Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh, atas ridho dan kuasa Allah, Alhamdulillah hasil tes Wali Kota Cimahi, negatif.

Hari kedua setelah mengikuti test Covid - 19, Ajay masih melakukan kegiatan penyemprotan cairan desinfektan. Kepada Tribun Jabar, Ajay mengatakan bahwa ia juga melakukan olahraga pagi dan berjemur di bawah sinar matahari.

RESMI, Libur Sekolah di Purwakarta Diperpanjang Sampai 11 April 2020, Antisipasi Covid-19

Penulis: Daniel Andreand Damanik
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved