Update Corona di Purwakarta, Ada 41 ODP, 8 Orang adalah Peserta Musda HIPMI di Karawang

Iyus mengumumkan terjadi penambahan 10 orang dalam pemantauan ( ODP ). Jadi, saat ini, ada 41 ODP di Purwakarta

tribunjabar/nandri prilatama
Ketua Tim Satgas Coronavirus Disease 19 (Covid-19) Kabupaten Purwakarta, Iyus Permana 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA- Ketua Tim Satgas Covid-19 Purwakarta, Iyus Permana, mengumumkan perkembangan Covid-19 di wilayah Purwakarta per Rabu (25/3/2020).

Iyus mengumumkan terjadi penambahan 10 orang dalam pemantauan ( ODP ). Jadi, saat ini, ada 41 ODP di Purwakarta dari sebelumnya 31 orang.

Kemudian, untuk pasien dalam pengawasan ( PDP ) berkurang satu orang menjadi 9 orang.

"ODP itu bertambah 10 orang dengan delapan di antaranya mereka yang sempat menjadi peserta Musda HIPMI di Karawang. Delapan orang itu kami telah pantau dan dicatat alamat-alamatnya lengkap. Kini mereka mengisolasi di rumahnya masing-masing," katanya di Bale Nagri Pemda Purwakarta, Rabu (25/3/2020).

Sementara, yang PDP berkurang karena pasien tersebut telah menunjukkan kondisi yang membaik dan telah pindah ke ruang perawatan, sedangkan yang positif tetap nihil.

Tamu-tamu Undangan Pesta Pernikahan Ini Langsung Bubar saat Petugas Datang

UPDATE Kasus Covid-19 di Purwakarta Jawa Barat Hari Ini, PDP 10, ODP 31, dan Positif Nihil

"Selama tiga hari mulai 26, 27, 28 Maret, kami ada kegiatan penyemprotan di jalan-jalan protokol oleh Kodim 0619 Purwakarta dengan melibatkan 100 anggota Kodim dan Polres akan berkeliling selama 3 hari," ujarnya.

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika juga mengimbau kepada Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan untuk memperhatikan kesehatan petugas sampahnya, dengan mengatur waktu kerjanya agar tidak bekerja setiap hari.

"Harusnya selang-seling, misal hari ini kerja full dan besoknya istirahat, agar mereka bisa jaga kesehatan," katanya. (*)

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved