Smartfren – Stay Safe, Imbauan Agar Pelanggannya Tetap Aman

Jika Anda pelanggan Smartfren, ada yang baru dalam tampilan di layar smartphone Anda.

Smartfren –  Stay Safe, Imbauan Agar Pelanggannya Tetap Aman
Istimewa
Smartfren – Stay Safe 

TRIBUNJABAR.ID - Jakarta, 24 Maret 2020 – Jika Anda pelanggan Smartfren, ada yang baru dalam tampilan di layar smartphone Anda. Operator ID Smartfren kini telah menambahkan dua kata lagi menjadi SmartfrenStay Safe (Tetap Aman). Bukan tanpa alasan Smartfren menambahkan kata Stay Safe tersebut  mengingat kondisi bangsa Indonesia yang saat ini tengah berjuang keras untuk menekan wabah pandemik virus COVID – 19. SmartfrenStay Safe merupakan imbauan khusus dari Smartfren untuk berhati-hati dan tetap waspada agar terhindar dari paparan virus COVID-19 dengan melakukan physical distancing (menjaga jarak) dengan orang lain.

"Kami merasa, perang melawan COVID-19 ini adalah tugas bersama yang harus dipikul semuanya. Tujuan menambahkan pesan yang sifatnya mengajak melalui Operator ID ini adalah untuk mengingatkan kepada pelanggan kami untuk berperan aktif dan tetap menjaga diri dari penyebaran wabah covid-19, senada dengan anjuran pemerintah dalam melakukan physical distancing supaya tetap aman dan tidak terjangkit virus tersebut," jelas Presiden Direktur Smartfren, Merza Fachys.

Merza menambahkan, sudah menjadi kewajiban operator untuk mengingatkan pelanggannya agar tetap waspada dan patuh terhadap anjuran yang diberikan pemerintah. Operator ID Smartfren- Stay Safe ini akan terus hadir hingga waktu yang ditentukan kemudian.

Editor: bisnistribunjabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved