Dapat Teguran karena Syuting di Tengah Pandemi Corona, Ria Ricis: Maaf Atas Kesalahan Saya Pribadi

Setelah namanya kembali viral, Adik dari Oki Setiana Dewi ini mengklarifikasi melalui YouTubenya Ricis Official.

Kolase Tribun Jabar/Instagram
Ria Ricis 

TRIBUNJABAR.ID - Ria Ricis baru-baru ini mendapatkan perhatian dari masyarakat, pasalnya saat pemerintahan mengimbau untuk lock down dan menjauhkan kerumunan, Ria Ricis malah mengumpulkan banyak orang untuk syuting di rumahnya.

Hal itu diungkap oleh fashion designer Didiet Maulana pada Instagram pribadinya. Pasalnya teman baiknya yang tinggal bertetangga dengan Ricis merasa terganggu.

"Ada seorang tokoh instagram yang shooting dirumahnya, kebetulan teman saya tinggal bersebelahan dengan dia. Setau saya ada himbauan Bapak Kapolri yang saya post bbrp hari lalu ttg keramaian."

"Apakah Mba ga baca apa bagaimana ya Mbak. Sepenting itukah tetap harus shooting. Kalau memang itu masih rejeki mbak, akan tetap dapet kok mbak. Please jangan bertindak egois," ucap Didiet Maulana pada Instagramnya.

Setelah namanya kembali viral, Adik dari Oki Setiana Dewi ini mengklarifikasi melalui YouTubenya Ricis Official.

"Inilah kegiatan rumah Ricis yang tidak sedang menerima tamu, lockdown, tidak menerima tamu, tidak ada kegiatan apapun. Semoga temen-temen sehat pikirannya bersih, positif hatinya juga bersih dan tidak ada ketakutan menghadapi covid-19," ucap Ricis pada YouTubenya yang berjudul YANG SEBENARNYA TERJADI.. DILABRAK WARGA??

Postingan Didiet Maulana menarik perhatian semua orang hingga akhirnya dirinya viral lagi. Banyak dari artis-artis yang menyayangkan perbuatan Ricis.

"Viral lagi, viral lagi," begitu ucapnya dengan nada kesal.

Banyak yang kecewa atas perbuatan YouTubers itu, hingga Triawan Munaf angkat bicara.

"Saya menyesalkan Publik Figur yang tidak sensitif terhadap ancaman #covid-19 dan hal ini membahayakan orang lain dan negara ini," tulis Triawan Munaf pada postingan instagram Ricis yang berpose sedang syuting.

Hingga akhirnya Rabu (25/3/2020), Ria Ricis mengucapkan maafnya melalui instastory instagram miliknya @riaricis1795.

Ria Ricis minta maaf karena syuting di tengah wabah Corona.
instastory/riaricis1795
Ria Ricis minta maaf karena syuting di tengah wabah Corona.

"Maaf & Terimakasih. Maaf atas kesalahan saya pribadi & terimakasih sdh bantu menegur dan mengingatkan dengan baik," tulis Ria Ricis.

Sumber artikel: https://www.grid.id/read/042076491/ria-ricis-minta-maaf-setelah-dapat-teguran-karena-tetap-syuting-di-tengah-imbauan-social-distancing-untuk-cegah-penyebaran-virus-corona?page=all

Editor: Yongky Yulius
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved