Bupati Karawang Positif Corona

Annisa Pohan, Istri AHY Bos Demokrat, Foto Berdua dengan Bupati Karawang, Sudah Tes Virus Corona?

Annisa Pohan, istri Ketua Umum Partai Demokrat, AHY, ternyata sempat kontak fisik dengan Bupati Karawang yang positif terinfeksi virus corona

Annisa Pohan, Istri AHY Bos Demokrat, Foto Berdua dengan Bupati Karawang, Sudah Tes Virus Corona?
IG/cellicanurrachadiana
Annisa Pohan, istri Ketua Umum Partai Demokrat, AHY, ternyata sempat kontak fisik dengan Bupati Karawang yang positif terinfeksi virus corona. Ini foto keduanya di acara Kongres Demokrat. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Annisa Pohan, istri Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), ternyata sempat kontak fisik dengan Bupati Karawang Cellica Nurrachadian, yang positif terinfeksi virus corona.

Fakta itu terlihat dari foto unggahan Bupati Karawang Cellica Nurrachadian id akun Instagram-nya @cellicanurrachadiana.

Dalam foto yang diunggah 16 Maret 2020 itu, Annisa Pohan dan Cellica Nurrachadian berdiri bersebelahan dan mengepalkan tangan.

Keduanya mengalungkan tanda pengenal kegiatan Kongres V Partai Demokrat. Dangan postingan itu juga ditulisakan lokasi kegiatan di JCC Convention Center.

Sebagai orang yang melakukan kontak dengan Bupati Karawang Cellica Nurrachadian yang dinyatakan positif terinfeksi virus corona, apakah Annisa Pohan, menantu mantan Presiden SBY itu sudah melakukan tes kesehatan terkait Covid-19 itu?

Tamu-tamu Undangan Pesta Pernikahan Ini Langsung Bubar saat Petugas Datang

Keterangan dari Ketua DPD Partai Demokrat yang juga Anggota DPRD Jawa Barat, Irfan Suryanagara, menyebutkan, Ketua Umum Partai Demokrat AHY telah memerintahkan semua kader Partai Demokrat yang menghadiri acara Kongres Partai Demokrat untuk melakukan tes virus corona.

Kata Irfan, sejak beberapa hari lalu, pihaknya pun telah mendapat instruksi langsung dari DPP Partai Demokrat sebagai tindak lanjut dari Ketua Umum Demokrat (Agus Harimurti Yudhoyono) yang diteruskan kepada seluruh kader.

AHY dan Annisa Pohan ke kondangan.
AHY dan Annisa Pohan ke kondangan. (Instagram/agusyudhoyono)

"Kembali, kami meminta para kader untuk memeriksakan diri kesehatannya sesuai dengan arahan Ketum, terutama para kader yang sempat kontak langsung, maupun yang kebetulan berdekatan dengan Bu Celica, baik dalam kegiatan Kongres V Partai Demokrat, maupun yang ikut sebagai peserta dalam Musda Hipmi Jabar, karena di Musda Hipmi itu diduga awalnya paparan. Mudah-mudah, seluruh masyarakat, khususnya para kader dalam kondisi sehat," katanya.

Benarkan Cellica Peserta Kongres

Kabar Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana dinyatakan positif Covid-19 mengejutkan semua pihak.

Halaman
1234
Penulis: Kisdiantoro
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved