Wabah Virus Corona

Wali Kota Cimahi Ajay Ikut Semprot Cairan Disinfektan dan Sosialisasi Bahaya Covid-19

Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna melakukan kegiatan penyemprotan cairan desinfektan dan sosialisasi tentang bahaya Covid-19

Wali Kota Cimahi Ajay Ikut Semprot Cairan Disinfektan dan Sosialisasi Bahaya Covid-19
Istimewa
Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna beserta jajaran TNI, Polri melakukan sosialisasi tentang bahaya Covid - 19 dan penyemprotan cairan desinfektan di sejumlah tempat di Cimahi, Selasa (24/3/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar Daniel Andreand Damanik

TRIBUNJABAR.ID, CIMAHI - Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna melakukan kegiatan penyemprotan cairan desinfektan dan sosialisasi tentang bahaya Covid-19 di sejumlah wilayah di Kota Cimahi, Selasa (24/3/2020).

"Kepada Masyarakat Cimahi agar melaksanakan "social distancing" dan "stay at home" serta menjaga kebersihan diri melalui cara mencuci tangan menggunakan sabun," kata Ajay M Priatna menggunakan pengeras suara di mobil Satpol PP Kota Cimahi.

Selain memberikan imbauan kepada masyarakat, Wali Kota Cimahi juga melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan desinfektan sebanyak 10 ribu liter menggunakan mobil Pemadam Kebakaran.

Total 55 Pasien di Indonesia Meninggal Akibat Virus Corona

Penyemprotan dilakukan di beberapa ruas jalan dan jalan perumahan padat penduduk yang ada di Kota Cimahi, antara lain, Jalan Pesantren, Jalan Cihanjuang, Jalan Pasar Atas, Jalan Kolonel Masturi, Jalan Sangkuriang, Jalan Nasional, Jalan Kebon Kopi, Cimindi -Cibaligo, Utama-Nanjung, Tagog, Jalan Gatot Subroto, Jalan Gandawijaya, Padasuka, Cibeber, Unjani, Setra, dan Leuwigajah.

Setelah memberikan sosialisasi dan penyemprotan cairan desinfektan, Wali Kota Cimahi kemudian menyerahkan fasilitas tempat cuci tangan pakai sabun yang di tempatkan di depan Toko Buku Nasution dan Alun-alun Cimahi.

Persib Bandung Diliburkan, Robert : Sampai Jumpa Lagi dan Berharap Ketemu dalam Keadaan Sehat

"Fasilitas ini diharapkan bisa digunakan oleh Masyarakat Cimahi. Jika akan dan setelah selesai belanja di sekitar Alun-alun Cimahi, bisa langsung mencuci tangannya," katanya.

Seluruh kegiatan tersebut, merupakan upaya dari Pemerintah Kota Cimahi untuk pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Penulis: Daniel Andreand Damanik
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved