Polres Karawang Gelar Patroli, Kapolres Minta Kafe dan Mal Tutup Pukul 22.00 WIB

Jajaran kepolisian Karawang melakukan patroli malam yang dipimpin langsung Kapolres Karawang

Polres Karawang Gelar Patroli, Kapolres Minta Kafe dan Mal Tutup Pukul 22.00 WIB
istimewa
Polres Karawang Gelar Patroli, Kapolres Minta Kafe dan Mal Tutup Pukul 22.00 WIB 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, KARAWANG - Jajaran kepolisian Karawang melakukan patroli malam yang dipimpin langsung Kapolres Karawang, AKBP Arif Rachman, Senin (23/3/2020) malam dalam rangka mencegah adanya penyebaran Coronavirus Disease 19 (Covid-19)

AKBP Arif Rachman dalam patroli ini mengimbau kepada seluruh masyarakat agar berdiam diri di rumah selama masa inkubasi 14 hari ini.

Tak hanya itu, Kapolres pun meminta kepada para pedagang dan warga yang melakukan aktivitas berkumpul di kafe atau restoran juga mal untuk segera menutupnya tepat di pukul 22.00 WIB.

"Yang nongkrong-nongkrong kami imbau agar membubarkan diri. Patroli ini dilakukan di seluruh wilayah hukum Karawang," ujarnya.

Dalam patroli ini personel yang diterjunkan sebanyak 10 personel dari TNI, 51 personel dari polisi, dan 6 personel dari Satpol PP.

UPDATE Covid-19 di Kota Cirebon Jawa Barat, Jumlah ODP Meningkat Hampir Tiga Kali Lipat

Seperti diketahui, tiga pejabat di Karawang masuk dalam status pasien dalam pengawasan (PDP) setelah menghadiri acara Himpunan Pengusaha Indonesia (HIPMI).

Ketua Penanganan Covid-19 Karawang, Acep Jamhuri mengatakan ada tiga kepala dinas di Karawang yang masuk dalam kategori pasien dalam pengawasan (PDP). Sebelumnya, pemberitaan isu yang beredar kepala dinas di Karawang ini positif virus corona.

"Belum, kami masih tunggu hasil dari Jakarta. Sementara memang ada tiga kadis yang masuk PDP," katanya saat dihubungi Tribun Jabar, Senin (23/3/2020).

Adapun ketiga kadis itu, Acep menyebutkan di antaranya Kadis Pertanian Hanafi Chaniago, Kepala DPMPTSP Eka Sanatha, Kadis Kopumkm, Ade Sudiana.

UPDATE Kasus Covid-19 di Purwakarta Jawa Barat Hari Ini, PDP 10, ODP 31, dan Positif Nihil

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved