Polisi Datangkan Saksi Ahli Ungkap Siapa yang Sebarkan Foto dan Video Telanjang Siswa MTs

Pihak Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota mendatangkan saksi ahli untuk mengungkap identitas tersangka

YouTube
ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Suryaman

TRIBUNJABAR.ID, TASIKMALAYA - Pihak Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota mendatangkan saksi ahli untuk mengungkap identitas tersangka penyebar foto dan video telanjang W (15), siswi MTs di Kabupaten Tasikmalaya.

"Kami mendatangkan saksi ahli untuk mengungkap siapa sebenarnya penyebar foto dan video telanjang siswi MTs tersebut," kata Kasatreskrim, AKP Yusuf Ruhiman, di Mapolres, Senin (23/3/2020) siang.

Diberitakan sebelumnya, W mengadu ke Polres Tasikmalaya Kota karena foto dan video bugilnya menyebar di media sosial kalangan teman-temannya termasuk teman sekolah.

Korban W menduga yang menyebarkannya adalah E (24), mantan pacarnya di media sosial. Pasalnya, selama masa pacaran ia sering beradegan telanjang saat berkomunikasi lewat video call dengan E.

UPDATE Covid-19 di Kabupaten Cirebon Jawa Barat, Jumlah PDP dan ODP Terus Bertambah

Keduanya mulai pacaran melalui dunia maya pada Juni 2019 lewat facebook. Lalu diintensifkan melalui WA setelah saling kirim nomor HP.

Sejak Agustus W mulai buka-bukaan atas bujuk rayu E. Namun hubungan keduanya kandas sekitar dua bulan lalu, disusul dengan penyebaran foto dan video telanjang korban.

Menurut Yusuf, untuk mengungkap siapa sebenarnya pelaku penyebar foto dan video bugil itu membutuhkan saksi ahli. "Harus melalui saksi ahli agar kesimpulannya selain akurat juga bisa menjadi bukti nanti," katanya.

Selama ini sudah muncul nama E mantan pacar korban. Namun polisi membutuhkan bukti keterlibatan E yang akan diungkap oleh saksi ahli. Nantinya akan terungkap siapa sebenarnya sosok E ini.

Gara-gara Corona, Usaha Laundry dan Cafe Milik Pemain Persib Bandung Ditutup Sementara

Penulis: Firman Suryaman
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved