Warga Kampung Leuwiranca Ditemukan Tewas Tergantung, Penyebab Gantung Diri Masih Misterius

Hasil penyelidikan polisi, Koah diduga sengaja bunuh diri, setelah melihat hasil visum yang menyebutkan indikasi bunuh diri.

Warga Kampung Leuwiranca Ditemukan Tewas Tergantung, Penyebab Gantung Diri Masih Misterius
DOKUMENTASI SRIWIJAYA POS
illustrasi 

TRIBUNJABAR.ID, TASIKMALAYA - K (48), warga Kampung Leuwiranca, Desa/Kecamatan Bojonggambir, Kabupaten Tasikmalaya, ditemukan tewas tergantung pada sebuah kain samping di pintu kamar mandi rumahnya, Minggu (22/3).

Hasil penyelidikan polisi, K diduga bunuh diri.

Jasad korban sempat dibawa ke RSU dr Soekardjo, Kota Tasikmalaya.

Salah seorang tokoh warga Kecamatan Bojonggambir, Cucu Rasman, menuturkan, korban selama ini hidup sendirian setelah suaminya meninggal dunia beberapa tahun lalu.

"Korban pertama kali ditemukan oleh seorang tetangganya. Saat dipanggil korban tak menyahut. Begitu dilihat ke rumah, korban terlihat tergantung di pintu kamar mandi," ujar Cucu.

Temuan itu segera dilaporkan ke Polsek setempat.

Petugas dibantu warga yang tiba di rumah korban, melakukan identifikasi dan menurunkan tubuh korban dan membawanya ke RSU dr Soekardjo.

"Kami tidak mengetahui penyebab korban gantung diri. Setelah suaminya meninggal dunia, korban menikah lagi. Tapi suami barunya tinggal di Bandung, dan saat ini korban tengah memperbaiki rumah," kata Cucu. (firman suryaman)

Penulis: Firman Suryaman
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved