Persib Bandung

Victor Igbonefo Pilih Konsentrasi dengan Persib Bandung setelah Liga 1 Dihentikan Tanpa Batas Waktu

Keputusan tersebut disampaikan langsung oleh ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule.

Victor Igbonefo Pilih Konsentrasi dengan Persib Bandung setelah Liga 1 Dihentikan Tanpa Batas Waktu
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Esteban Vizcarra dalam laga Persib Bandung vs PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (15/3/2020). Tuan rumah menang 2-1. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - PSSI Selaku Induk Organisasi Sepak Bola indonesia resmi memperpanjang masa tunda kompetisi, baik Liga 1 dan Liga 2.

Keputusan tersebut disampaikan langsung oleh ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule.

"Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 untuk sementara waktu dihentikan," ujar Iriawan dilansir laman resmi PSSI.

Ia menyatakan pencabutan penghentian akan menunggu perkembangan mengenai virus corona di Indonesia.

"Pencabutan atas penghentian Liga 1 dan Liga 2 akan menunggu perkembangan lebih lanjut mengenai penyebaran COVID-19 di Indonesia yang akan disampaikan langsung oleh Ketua Umum PSSI."

Kendati kompetisi belum dapat dipastikan kapan akan mulai kembali bergulir, Victor Igbonefo memilih fokus berlatih bersama Persib Bandung.

AREMA KALAH  -  Striker Arema FC, Elias Alderete berebut bola dengan bek Persib Bandung, Victor Igbonefo dalam laga Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (8/3/2020). Tuan rumah Arema FC dikalahkan Persib Bandung dnegan skor 1-2. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
AREMA KALAH - Striker Arema FC, Elias Alderete berebut bola dengan bek Persib Bandung, Victor Igbonefo dalam laga Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (8/3/2020). Tuan rumah Arema FC dikalahkan Persib Bandung dnegan skor 1-2. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO (SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO)

Victor Igbonefo sebagai pemain bertahan andalan Persib Bandung tentu tidak ingin capaian impresif yang berhasil ditorehkan timnya akan memudar begitu saja.

Disinggung mengenai virus corona yang semakin marak di Indonesia, pemain yang juga pernah bermain bagi Persipura Jayapura itu mengakui situasi saat ini memanglah sulit.

Kendati demikian, ia bertekad memilih fokus bersama Persib Bandung.

"Situasi sekarang ini memang sulit karena virus corona. Namun, kami tetap harus melihat ke depan, semua berharap semuanya baik-baik," kata Igbonefo seperti yang dilansir dari Kompas.com.

Kendati kompetisi belum jelas kapan akan mulai bergulir, namun Victor Igbonefo bertekad membawa Persib meraih hasil yang bagus, sewaktu-waktu kompetisi bergulir kembali.

"Harapan saya semoga bisa lebih bagus ke depannya. Kami selalu diskusi setelah game, satu sama lain berbagi evaluasi supaya lebih bagus ke depannya,"

Kendati ia dan rekan-rekannya mampu meraih hasil positif di 3 laga awal Persib, namun Igbonefo meyakini timnya dapat berkembang.
Halaman
1234
Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved