Breaking News:

Besok, Aliansi Mahasiswa se-Purwakarta Bagi-bagi 1000 Masker dan Hand Sanitizer, di Sini Lokasinya

"Kami siapkan 1000 masker dan 1000 hand sanitizer. Kami lakukan aksi mulai 09.00-12.00 wib," katanya.

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama | Editor: Ravianto
Tribun Jabar / Muhamad Nandri Prilatama
Aliansi Mahasiswa se-Purwakarta 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Aliansi Mahasiswa Purwakarta mulai Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Purwakarta, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI), GAZA, dan Permata serta berbagai organisasi kepemudaan (OKP), dan elemen masyarakat lainnya akan menyelenggarakan kegiatan sosial di Purwakarta terkait melawan penyebaran virus corona.

Koordinator Gerakan Bersama melawan virus corona, Tarikh Akbar mengungkapkan kegiatan yang bakal dilakukan mereka ini sebagai langkah ikhtiar nyata generasi muda Purwakarta untuk melawan Covid-19.

"Besok, kami akan bagikan masker dan hand sanitizer ke sejumlah tempat, seperti stasiun, terminal, hingga tempat publik," katanya di Purwakarta, Minggu (22/3/2020).

Upaya melawan Covid-19 ini, lanjut Tarikh, mesti bahu-membahu baik pemerintah maupun masyarakat umum agar tak ada lagi korban yang positif corona.

"Kami akan titik kumpul pukul 09.00 wib di Alun-alun Purwakarta dan akan ada empat titik dalam kegiatan ini dengan diawali di Stasiun Kereta Api, Pasar Rebo, Terminal Ciganea, dan Alun-alun ," ujarnya.

Tarikh juga meminta para anggota atau para mahasiswa yang ikutserta dalam aksi besok untuk mengutamakan orang-orang seperti tuna wisma atau yang tampak kondisi fisiknya memprihatinkan.

"Kami siapkan 1000 masker dan 1000 hand sanitizer. Kami lakukan aksi mulai 09.00-12.00 wib," katanya. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved