Breaking News:

Sedikit Kabar Melegakan di Balik Kasus Tersebarnya Foto dan Video Tanpa Busana Siswi Tasik

Sedikit kabar melegakan di balik tersebarnya foto dan video tanpa busana siswi Tasikmalaya.

Tribun Jabar/Firman Suryaman
Korban W (tengah) saat melapor ke polisi. 
TRIBUNJABAR.ID, TASIKMALAYA - Ada kabar sedikit melegakan dari Ketua KPAID Kabupaten Tasikmalaya, terkait beredarnya foto dan video telanjang W (15), siswi sebuah MTs di Kabupaten Tasikmalaya.
 
Dari hasil pemantauan Satgas KPAID di lapangan, foto dan video telanjang tersebut diduga hanya beredar melalui WA teman-teman korban. Tidak sampai beredar di jagat maya lebih luas.
 
"Dari hasil penelusuran kami di lapangan, foto dan video tersebut memungkinan besar hanya beredar di kalangan teman ananda W sendiri," kata Ketua KPAID Kabupaten Tasikmalaya, Ato Rinanto, Jumat (20/3/2020) petang.
 
Diberitakan sebelumnya, W mengadukan peredaran foto dan video telanjang dirinya ke Polres Tasikmalaya Kota, Selasa (17/3).
Foto dan video itu diduga disebarkan E (24), mantan pacar mayanya karena kecewa hubungan mereka putus.
 
Selama berpacaran 11 bulan dengan E, korban W mulai mempertontonkan bagian tubuh sensitifnya Agustus 2019 karena diancam E.
Itu dilakukan ketika keduanya berkomunikasi lewat video call.
 
Namun sekitar sebulan lalu hubungan asmara keduanya putus, dan kemudian beredar foto dan video telanjang W di media sosial WA yang membuat W malu dan syok, hingga akhirnya memutuskan melaporkan kejadian itu ke polisi.
 
Ato mengungkapkan, dari hasil penelusuran di lapangan, diketahui E ternyata juga menjalin pertemanan dengan teman-teman W melalui Facebook.
 
"Nah foto dan video itu beredar di WA teman-teman ananda W sendiri. Mudah-mudahan hanya di kalangan mereka saja, tidak sampai beredar di jagat maya secara luas," kata Ato. 
Penulis: Firman Suryaman
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved