Tabrakan Maut di Ngamprah yang Libatkan Truk, Mobil dan Tiga Motor, Tewaskan 2 Orang dan 3 Luka-luka

Kecelakaan beruntun yang melibatkan mobil truk, 3 motor dan satu mobil Isuzu Panther di Kampung Cijamil KBB menyebabkan dua orang tewas dan 3 luka

Tribun Jabar/Hilman Kamaludin
Kecelakaan maut di KBB. Dua tewas. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNJABAR.ID, NGAMPRAH - Kecelakaan beruntun yang melibatkan mobil truk, 3 motor dan satu mobil Isuzu Panther di Kampung Cijamil RT 3/8, Desa Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB) menyebabkan dua orang tewas dan 3 orang luka-luka, Kamis (19/3/2020).

Kecelakaan tersebut melibatkan, mobil truk dengan nomor polisi B-9013-TN yang identitas sopirnya belum diketahui, kemudian 2 motor Mio M3 dan satu motor Honda Win 100 serta satu  unit mobil Izuzu Fathner.

Kepala Bagian Operasi (KBO) Satlantas Polres Cimahi, Iptu Duddy Iskandar mengatakan, dari jarak 500 meter sebelum TKP, mobil truk telah kehilangan kendali hingga menghantam tiga motor dan satu kendaraan kendaaraan roda empat.

BREAKING NEWS, Truk Tabrak 3 Motor di Jalan Raya Cijamil Ngamprah KBB, 2 Orang Tewas

"Penumpang motor dan pengemudinya meninggal, sedangkan 3 orang mengalami luka-luka," ujar Duddy saat ditemui di lokasi kejadian.

Tiga orang yang mengalami luka-luka itu yakni kernet dan sopir truk, sedangkan satu orang lagi pengendara motor Mio M3 yang melaju dari arah berlawanan.

Ia mengatakan, korban yang mengalami luka dan meninggal dunia langsung dibawa ke Rumah Sakit Cahya Kawaluyaan Kotabaru Parahyangan.

"Yang mengalami luka tadi ada tiga orang langsung mendapatkan perawatan intensif," katanya.

Sebelumnya, Kasatlantas Polres Cimahi, AKP Susanti Samaniah, mengatakan, kecelakaan itu berawal saat mobil truk melaju dari arah Cisarua menuju ke arah Padalarang, namun saat tiba di tempat kejadian diduga mengalami rem blong.

"Sehingga kendaraan tidak terkendali hingga menabrak 3 sepeda motor yang datang dari arah berlawanan dan 1 kendaraan Isuzu Panther yang sedang diparkir dibahu jalan sebelah kanan," ujar Susanti saat dikonfirmasi.

Akibat kecelakaan tersebut, kata Santi, pengendara motor Mio M3 dengan nomor polisi E-4660-UB, Ahsanul Habibi dan penumpangnya Muhammad Rizki Akbar (23) meninggal dunia.

Sedangkan, pengendara motor Honda Win 100 dengan nomor polisi D-4007-S, Jeje Jainal Arifin, pengendara motor Mio M3 dengan nomor polisi D-2870-UCB yang belum diketahui identitasnya dan sopir serta kernet mobil truk selamat dari kejadian tersebut.

Penulis: Hilman Kamaludin
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved