Pendidikan

InJabar Resmi Diluncurkan Kerjasama Unpad dengan Pemprov, Pusat Data dan Riset Jawa Barat

Keterlibatan perguruan tinggi dalam setiap pengambilan keputusan kebijakan publik, dapat mendorong lahirnya pemerintahan yang sehat.

istimewa
InJabar diluncurkan pada “Rapat Koordinasi Dampak Covid-19 Pada Perekonomian Jabar” di Gedung Bank Indonesia Perwakilan Wilayah Provinsi Jawa Barat, Kamis (19/3/2020). 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG – “Universitas Padjadjaran sebagai perguruan tinggi negeri sadar untuk mengambil peran dalam menyelesaikan permasalahan di Jawa Barat ini,”

ujar Direktur Institut Pembangunan Jawa Barat (InJabar) Prof Dr Keri Lestari Dandan

Berangkat dari visi gubernur Jawa Barat yang ingin mewujudkan Jawa Barat Juara Lahir Batin dengan inovasi dan kolaborasi.  

Keterlibatan perguruan tinggi dalam setiap pengambilan keputusan kebijakan publik, kata Keri, dapat mendorong lahirnya pemerintahan yang sehat.

Oleh karena itu, InJabar sebagai institusi di Universitas Padjadjaran yang menjadi think tank penyusun dan pengambil kebijakan untuk pembangunan daya saing dan

kesejahteraan masyarakat Jawa Barat.  

InJabar diluncurkan pada “Rapat Koordinasi Dampak Covid-19 Pada Perekonomian Jabar” di Gedung Bank Indonesia Perwakilan Wilayah Provinsi Jawa Barat, Kamis

(19/3/2020). 

Gubenur Jabar Ridwan Kamil meresmikan peluncuran lembaga kerja sama Unpad dengan Pemprov Jabar sebagai solusi profesional untuk Jawa Barat serta sebagai bentuk

penguatan Tri Dharma Perguruan Tinggi Universitas Padjadjaran.

Halaman
12
Editor: Dicky Fadiar Djuhud
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved