Persib Bandung

Geoffrey Castillion Baru Gabung Persib Bandung Lagi, Besok

Pelatih Robert Alberts terbang ke Malaysia. Geoffrey Castillion dan Omid Nazari pulang ke negara masing-masing

Geoffrey Castillion Baru Gabung Persib Bandung Lagi, Besok
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Penyerang Persib Bandung, Geoffrey Castillion berselebrasi dan sukses membawa timnya menang 3-0 atas Persela Lamongan pada pekan pertama Shopee Liga 1 2020 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3/2020). 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG‑ Tidak semua pemain Persib Bandung tetap di Bandung ketika tim diliburkan seusai mengalahkan PSS Sleman.

Pelatih dan tiga pemain asing Persib Bandung memilih meninggalkan Kota Kembang.

Pelatih Robert Alberts terbang ke Malaysia. Geoffrey Castillion dan Omid Nazari pulang ke negara masing-masing lalu Wander Luiz memilih berlibur ke Bali.

Hingga kemarin, Robert Alberts dan Geoffrey Castillion belum bergabung di tim. Robert dikabarkan kembali ke Bandung tadi malam.

"Seharusnya coach sudah terbang tapi cancel. Jadi berangkat nanti malam," ujar pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, seusai menggelar latihan di Stadion Siliwangi, Kamis (19/3/2020).

Mengenai Geoffrey Castillion yang pulang ke Belanda, Yaya Sunarya memastikan striker itu akan kembali pada Sabtu (21/3/2020). "Geofreey sudah izin pergi ke Belanda, ke negeranya," ucap Yaya.

Pernah Bawa Persib Bandung Juara tapi Kini Terpuruk Bersama Barito Putera, Djanur: Ini Baru Awal

Persib Bandung Tetap Sesuai Program Siapkan Diri Hadapi Persita Tangerang Walau Jadwal Belum Pasti

Pria pemegang lisensi kepelatihan A AFC mengatakan, Omid Nazari yang pulang ke Filipina saat negara itu di-lockdown, tim pelatih dan dokter sudah mengimbau agar pemain menjaga kesehatannya masing‑masing.

"Kabar terbaru dari Omid, memang ada informasi lockdown di sana tetapi bersyukur masih bisa melakukan perjalanan ke Indonesia, dari Manila ke Jakarta. Sejauh ini dia prepare, tetap preventif untuk menjaga kesehatannya. Tadi ngobrol, aman-aman saja," ucapnya.

Yaya mengungkapkan pihaknya pun sudah mengimbau para pemain yang melakukan perjalanan untuk selalu koordinasi.

"Harus kasih informasi ke kami, kemudian ke mana tujuannya berikutnya koordinasi dengan dokter karena sejak awal kami sudah prepare buat menjaga agar tidak terjadi apa-apa termasuk kena virus. Makanya sejak sebelum mereka pergi ke suatu daerah, prapare dengan masker dan hand sanitizer kemudian prepare dengan sarung tangan," jelasnya. (syarif pulloh anwari)

Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved