Disangka Tidur, Lelaki Ini Ditemukan Tak Bernyawa di Kontrakan di Palabuhanratu Sukabumi

Warga dikagetkan oleh penemuan mayat laki-laki di sebuah rumah kontrakan di Kelurahan/Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat

Disangka Tidur, Lelaki Ini Ditemukan Tak Bernyawa di Kontrakan di Palabuhanratu Sukabumi
Istimewa
Warga Kampung Badak Putih RT 04/09 Kelurahan/Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, dikagetkan dengan penemuan mayat laki-laki di sebuah rumah kontrakan, Kamis (19/3/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, M Rizal Jalaludin

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI- Warga Kampung Badak Putih RT/RW 09, Kelurahan/Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, dikagetkan oleh penemuan mayat laki-laki di sebuah rumah kontrakan, Kamis (19/3/2020).

Mayat itu ditemukan sekitar pukul 21.00 WIB. Diketahui mayat itu adalah Indriyanto (43), warga Kampung Suka Damai, Desa Tanjung Piayu, Kecamatan Sungai Beduk, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Informasi yang dihimpun penemuan mayat berawal sekitar pukul 15.00 WIB saat Dede Fahrudin (41) diminta rekan Indriyanto, Davit (41), untuk mengantarkan nasi ke kontrakan korban.

"Setelah itu saksi melihat pintu dalam keadaan tertutup, setelah dipanggil tidak ada jawaban dari dalam. Kemudian, Dede mencoba membuka pintu, ternyata pintu dalam keadaan tidak terkunci. Lalu (Dede) menaruh makanan di kursi dan terlihat korban sedang dalam keadaan tertelengkup di depan Aquarium di duga sedang tidur," kata Kapolsek Palabuhanratu AKP Oki Eka Kartikayana, Jumat (20/3/2020).

"Tanpa rasa curiga Dede keluar dari kosan lalu pergi," lanjutnya.

Satu Pejabat Cianjur Masuk Ruang Isolasi, Kondisi Terakhir Memburuk

Sanksi Menanti Lima Pejabat PDAM Cianjur yang Pelesir ke Eropa Saat Darurat Corona

Lanjut dia, sekitar pukul 21.00 WIB, Davit (41) pulang ke kontrakan. Di situ, kata Oki, Davit melihat korban dalam keadaan telungkup.

"Ketika dibangunkan, korban tidak merespons dan badan sudah kaku. Ketika di cek ternyata sudah tidak bernyawa," ujar Oki.

Sampai saat ini, sambung Oki, pihaknya belum bisa memastikan penyebab kematian Indriyanto.

Kasus penemuan mayat Indriyanto telah diserahkan kepada Unit II Reskrim Polres Sukabumi.

"Akan ditindak lanjuti oleh Polres Sukabumi," katanya.

Penulis: M RIZAL JALALUDIN
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved