Breaking News:

Wabah Virus Corona

Diminta Edukasi Virus Corona, Krisdayanti Malah Plesiran ke Eropa, DPP PDIP Bakal Lakukan Ini

DPP PDIP mematikan akan memberikan peringatan kepada Krisdayanti karena tindakannya tidak sejalan dengan imbauan partai, melakukan edukasi corona.

Instagram/Krisdayanti
Krisdayanti dan Raul Lemos. 

Anggota DPR Krisdayanti mestinya memberikan teladan soal pencegahan meluasnya virus corona dengan tidak melakukan perjalanan ke luar negeri

Apalagi imbauan untuk tidak melakukan perjalanan ke luar negeri dan lebih banyak melakukan sosialisasi pencegahan corona juga datang DPP PDIP, partai yang menjadi perahu Krisdayanti menjadi anggota DPR.

DPP PDIP memastikan akan memberikan peringatan kepada Krisdayanti karena tindakannya tidak sejalan dengan imbauan partai.

Di Tengah Wabah Corona, Krisdayanti Malah Liburan ke Eropa, Yuni Shara: Semoga Balik dengan Selamat

Terkait mewabahnya cirus corona, banyak negara yang mengambil kebijakan lockdown alian mengunci dari kunjungan warga asing.

//

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Ketua DPP PDI-P bidang Ideologi dan Kaderisasi Djarot Saiful Hidayat mengaku tidak mengetahui bahwa kader PDI-P sekaligus penyanyi Krisdayanti melakukan perjalanan ke luar negeri di tengah wabah virus corona.

Djarot mengatakan, berdasarkan surat dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI-P pada 4 Februari 2020, semua kader diminta melakukan sosialisasi dan edukasi virus corona kepada masyarakat.

"Kita tidak tahu (Krisdayanti keluar negeri). Sudah ada instruksi agar semua kader aktif untuk sosialisasikan dan mengedukasi kepada warga tentang pencegahan virus corona," kata Djarot ketika dihubungi Kompas.com, Jumat (20/3/2020).

Djarot menyayangkan Krisdayanti selaku anggota DPR melakukan perjalanan ke luar negeri di tengah wabah virus corona.

Ia pun memastikan bahwa DPP akan memberikan peringatan kepada Krisdayanti.

Rumah Mewah Yuni Shara Ikut Kebanjiran, Kakak Krisdayanti Malah Tampil Kece Pake Sepatu Boot

Halaman
12
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved