Persib Bandung

Liga 1 2020 Ditunda Akibat Wabah Virus Corona, Beberapa Pemain Persib Pilih Pulang Kampung

Beberapa pemain Persib Bandung memilih untuk pulang kampung dan berlibur setelah kompetisi Liga 1 2020 ditunda akibat pandemi virus corona.

Liga 1 2020 Ditunda Akibat Wabah Virus Corona, Beberapa Pemain Persib Pilih Pulang Kampung
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Starting line up Pemain Persib Bandung saat bertanding melawan Persela Lamongan, di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (1/3/2020) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Beberapa pemain Persib Bandung memilih untuk pulang kampung dan berlibur setelah kompetisi Liga 1 2020 ditunda akibat pandemi virus corona.

Dokter Tim Persib, Rafi Ghani, mengatakan bahwa keputusan beberapa pemain untuk berlibur dan pulang kampung sudah melalui persiapan yang matang.

"Untuk yang pulang segala sesuatunya sudah dipersiapkan oleh mereka dan sebelum berangkat mereka di tes dahulu jadi saya sudah kasih perbekalan supaya tidak kontak dan terpapar virus corona," ujar Rafi kepada awak media melalui sambungan telepon, Rabu (18/3/2020).

Alhamdulillah, Rafi Ghani Sebut Pemain Persib Bandung Aman dari Virus Corona

Setelah mereka kembali ke Bandung dan melakukan aktivitas lagi bersama Persib, Rafi tak menutup kemungkinan akan melakukan tes kembali.

Namun dia belum mau menyebutkan tes seperti apa yang akan dilakukan Persib kepada para pemainnya.

"Bisa jadi di tes lagi, tergantung yang mereka lakukan. Tapi saya tidak bisa katakan pemeriksaan apa yang dilakukan," ucapnya.

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved