Cegah Penularan Virus Corona

VIDEO-Satgas Covid-19 Sisir dan Imbau Tempat Hiburan Malam di Purwakarta untuk Tutup Sementara

Operasi ini dalam rangka menindaklanjuti surat edaran tentang peningkatan kewaspadaan terhadap penyebaran virus corona di sektor Pariwisata...

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Satgas gabungan Covid-19 yang berasal dari sejumlah unsur mulai organisasi perangkat daerah (OPD) seperti Dishub, Satpol PP, Dinas

Pariwisata, hingga Diskar PB Purwakarta, kepolisian, dan TNI menggelar operasi ke tempat-tempat hiburan malam, Selasa (17/3/2020).

Operasi malam ini langsung dipimpin oleh Kabagops Polres Purwakarta, Kompol Jhonson Madui bersama Sekretaris Daerah Purwakarta, Iyus Permana. Operasi ini dalam

rangka menindaklanjuti surat edaran tentang peningkatan kewaspadaan terhadap penyebaran virus corona di sektor pariwisata.

Surat tersebut berisikan imbauan kepada seluruh pengelola destinasi wisata, pengelola cafe dan resto, bioskop, dan pengelola hiburan malam.

"Kami ingin pastikan kegiatan usaha wisata agar bisa menutup sementara aktivitasnya per 17 Maret hingga 31 Maret," kata Iyus yang juga sebagai Ketua Satgas Covid-19.

Satgas Covid-19 melakukan peninjauan ke lokasi pertama yakni ke Inul Vizta yang berada di Jalan Taman Pahlawan. Setelah dari Inul Vizta, Satgas kemudian ke Balihai dan

tempat Karaoke Ghotik yang berada di Jalan Veteran.

Setelah itu, Satgas Covid-19 melanjutkan penyisiran ke tempat hiburan malam ke wilayah Cikopo atau tepatnya perbatasan dengan Karawang. (*)

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Sisir Tempat Hiburan Malam, Satgas Covid-19 Purwakarta Imbau Tempat Hiburan Malam Tutup, https://jabar.tribunnews.com/2020/03/17/sisir-tempat-hiburan-malam-satgas-covid-19-purwakarta-imbau-tempat-hiburan-malam-tutup.
Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Dedy Herdiana
Video Production: Dicky Fadiar Djuhud
 
Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Dicky Fadiar Djuhud
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved