Polres Ciamis Batalkan Empat Izin Keramaian untuk Dua Pekan ke Depan

Polres Ciamis terpaksa membatalkan empat izin keramaian untuk dua pekan ke depan.

Polres Ciamis Batalkan Empat Izin Keramaian untuk Dua Pekan ke Depan
Tribun Jabar/Andri M Dani
Kapolres Ciamis – AKBP Dony Eka Putra 

TRIBUNJABAR.ID, CIAMIS - Mengantisipasi penularan virus corona, Polres Ciamis terpaksa membatalkan empat izin keramaian yang semula dijadwalkan berlangsung dalam waktu dua pekan ini.

Empat kegiatan yang dibatalkan izinnya tersebut karena dikhawatirkan akan melibatkan banyak orang.

“Izinnya sebenarnya sudah kami keluarkan. Karena ada kondisi darurat corona, izinnya terpaksa dibatalkan. Setidaknya ada empat izin (keramaian) yang terpaksa dibatalkan,” ujar Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra S.Ik MH kepada Tribun dan wartawan lainnya Selasa (17/3/2020).

Empat kegiatan yang izin keramaiannya dibatalkan tersebut masing-masing kegiatan Open Turnament Sepak Bola se-Priangan Timur U-15 di Lapangan Bojongnangoh, Desa Cijeungjing; Giat Pramuka Galuh ke-IV di Kampus Unigal; Trail Fun Adventure “Facta Nyaba Trail” di lapangan eks UPCA Imbanagara; dan (4) Open Tournament Bola Voli Putra se-Kabupaten Ciamis di Lapangan Wahana Muktisari, Cipaku.

Sementara kegiatan turnamen sepak bola antar pelajar se-Ciamis Piala Tut Wuri Handayani ke-XV yang dibatalkan kegiatannya adalah jadwal finalnya saja, yakni Kamis (19/3) dan Jumat (20/3).

Menurut Kapolres AKBP Dony Eka Putra kegiatan yang izinnya dibatalkan tersebut bisa dilaksanakan setelah kondisi memungkinkan.

Di tengah antisipasi penularan virus corona, Polres Ciamis menurut AKBP Dony Eka Putra masih tetap memberi pelayanan kepada masyarakat terutama untuk layanan SIM dan SKCK.

“Layanan SIM dan SKCK tetap berjalan seperti biasa,” jelasnya.

Namun warga yang berkunjung untuk layanan SIM dan SKCK maupun bertamu ke Mapolres Ciamis katanya harus menjalani pengecekan suhu tubuh dan diberi hand satinizier terlebih dahulu.

“Bila ada tamu dengan suhu tubuh tinggi diatas normal, langsung kami konsul dengan pihak RSU,”  ujar AKBP Dony Eka Putra.

Siswi yang Ibunya Diancam Akan Disantet, Sudah Sering Perlihatkan Anggota Tubuh Terlarangnya pada E

Hati-hati, Hape Bisa Jadi Markas Kuman, Ini Cara Membersihkan tanpa Merusaknya

Penulis: Andri M Dani
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved