Warga Tabrak Begal yang Sedang Beraksi, Satu Tertangkap, Tiga Pelaku Lain Kabur

Saat itu, korban dicegat oleh tersangka Si dan seorang temannya (DPO) dan diminta berhenti sambil diancam pakai senjata tajam.

ist
Si,satu dari empat pelaku begal motor berhasil ditangkap saat beraksi di jalan umum Desa F Trikoyo Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan, Minggu (15/3/2020) sekitar pukul 19.30 malam. 

TRIBUNJABAR.ID, MUSIRAWAS - Satu dari empat pelaku begal motor berhasil ditangkap saat beraksi di jalan umum Desa F Trikoyo Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas, Minggu (15/3/2020) sekitar pukul 19.30 malam.

Dia adalah Si (23), warga Desa Pendingan Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musi Rawas.

Sementara tiga orang komplotannya, berhasil kabur menggunakan mobil Toyota Rush warna hitam.

Peristiwa bermula ketika korban seorang ibu rumah tangga melintas menggunakan motor Honda Beat di jalan umum Desa F Trikoyo Kecamatan Tugumulyo pada Minggu (15/3/2020) sekitar pukul 19.30 malam.

Saat itu, korban dicegat oleh tersangka Si dan seorang temannya (DPO) dan diminta berhenti sambil diancam pakai senjata tajam.

Korban yang ketakutan kemudian berhenti, lalu sepeda motornya didorong oleh dua pelaku hingga terjatuh.

Setelah korban terjatuh bersama sepeda motornya, lalu teman Si mengambil sepeda motor milik korban untuk dibawa kabur.

Beruntung saat kejadian, ada warga yang lewat dan dengan spontan menabrakkan motor ke arah salah seorang pelaku bernama Si hingga pelaku terjatuh.

Selanjutnya Si langsung kabur melarikan diri ke rumah salah seorang warga.

Kebetulan saat itu ada anggota Polsek Tugumulyo sedang patroli dan kemudian langsung menghubungi Tim Landak Satreskrim Polres Musi Rawas.

Mendapat informasi tersebut, Tim Landak Satreskrim Polres Musirawas dipimpin Kasat Reskrim AKP Rivow Lavu langsung bergerak ke lokasi dan berhasil mengamankan pelaku.

Halaman
12
Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved