VIDEO Monster Road Banjar Sukses Suguhkan Kompetisi Offroad Putaran Pertama Berbalut Entertainment

Putaran pertama Kejurnas offroad di dalam kota alias offroad urban yang bertajuk Super Adventure Monster Road (SAMR) 2020 di Banjar berjalan sukses

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Fasko Dehotman

TRIBUNJABAR.ID, BANJAR - Putaran pertama Kejurnas offroad di dalam kota alias offroad urban yang bertajuk Super Adventure Monster Road (SAMR) 2020 berjalan sukses di Sirkuit Lapangan Depan Terminal Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, Sabtu (14/3/2020).

Terlebih, SAMR 2020 seri ketiga yang menampilkan aksi puluhan offroader dengan mobil-mobil 'monster-nya', itu disuguhkan dengan nuansa entertainment yang benar-benar mampu menghibur ribuan penonton yang hadir.

Mereka dengan leluasa dan nyaman menikmati berlangsungnya offroad sambil menyaksikan suguhan musik di stage yang tak jauh dari tribun untuk melihat offroad.

Sejumlah sajian nan menghibur seperti konser musik dari Nasa Band, Band PSK (Pemuda Suka Klabing) dan special performance dari band ternama Shaggy Dog benar-benar menjadi suguhan yang menghentak ribuan pasang mata.

Special performance Shaggy Dog yang turut menghibur pengunjung yang memadati even putaran pertama Kejuaraan Nasional Super Adventure Monster Road (SAMR) 2020 Seri Ketiga di Sirkuit Lapangan Depan Terminal Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, Sabtu 14 Maret 2020.
Special performance Shaggy Dog yang turut menghibur pengunjung yang memadati even putaran pertama Kejuaraan Nasional Super Adventure Monster Road (SAMR) 2020 Seri Ketiga di Sirkuit Lapangan Depan Terminal Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, Sabtu 14 Maret 2020. (tribunjabar.id/fasko dehotman)

Tak hanya itu, penonton juga banyak yang memainkan beragam games adventure yang disajikan Super Adventure dan Parkia di even yang dikemas dengan konsep sport entertainmet.  Bahkan even racikan Super Adventure, Genta Auto Sport dan Mariachi Production itu juga menyuguhkan Monster Ramp, yaitu arena bermain skateboard, yang lengkap dengan skateboarders nya, serta ada Coaching Clinic BMX dari Rider-rider BMX professional Indonesia.

Sementara, keberlangsungan SAMR 2020 seri ketiga yang perdana itu sendiri tak kalah menarik. Sirkuit yang dibuat pada lapangan seluas 150 meter persegi ini juga sangat menghibur dan mampu menaik-turunkan adrenalin penonton.

Mereka tampak dibuat tegang saat menyaksikan para offroader dengan mobil modivikasinya harus mampu melintasi enam model rintangan.

Ketua Panitia dari Genta Auto Sport, Abet Nego Antoro menjelaskan bahwa rintangan untuk Monster Road tahun ini ada beberapa model rintangan. Di antaranya model rintangan Super Zigzag, Giant Tire, Super Car Challenge, Double Car Challenge, Jungkat Jungkit, Super Ball Glugu, Super Berm, dan Super Vertical.

"Ini lebih manantang dari tahun sebelumnya," kata Abet menegaskan.

Super Adventure Monster Road (SAMR) 2020 musim ketiga, hadir pertama kalinya di Sirkuit Lapangan Depan Terminal Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat pada Sabtu (14/3/2020)
Super Adventure Monster Road (SAMR) 2020 musim ketiga, hadir pertama kalinya di Sirkuit Lapangan Depan Terminal Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat pada Sabtu (14/3/2020) (istimewa)
Halaman
1234
Penulis: Fasko dehotman
Editor: yudix
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved