Persib Bandung

Persib Bandung vs PSS Sleman, Robert Kecewa Kondisi Rumput Jalak Harupat

Persib Bandung vs PSS Sleman, Robert Alberts kecewa kondisi rumput Si Jalak Harupat.

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Nick Kuipers berduel dengan pemain PSS Sleman. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menyayangkan kondisi lapangan Stadion Si Jalak Harupat pada pertandingan pekan ke-3 Liga 1 2020, menghadapi PSS Sleman, Minggu (15/3/2020).

Menurut pelatih asal Belanda ini, Maung Bandung sebetulnya bisa tampil lebih baik andai rumput lapangan di stadion berkapasitas 27 ribu penonton itu dalam kondisi yang prima.

"Saya juga secara pribadi mengatakan kecewa dengan kualitas dari lapangan, sekali lagi saya sulit memahami kenapa tim dengan standar seperti Persib bermain di lapangan yang standarnya seperti ini," ujar Robert Alberts dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Dalam laga malam ini, para pemain terlihat kesulitan untuk mengontrol bola karena kondisi lapangan yang tidak terlalu baik.

Bahkan para pemain sempat beberapa kali terpeleset ketika akan melakukan manuver dengan atau tanpa bola.

Robert Albert tidak bisa menutupi kekecewaannya karena seharusnya, Persib bermain dengan rumput stadion yang lebih layak.

"Ini menyulitkan bagi pemain dan tidak membantu mereka untuk memainkan sepak bola yang bagus. Sangat kecewa dengan kondisi lapangan," ucapnya.

Dalam laga malam ini, gol kemenangan Maung Bandung dicetak oleh Geoffrey Castillion (20') dan Wander Luiz (36') setelah tertinggal lebih dulu lewat sepakan Aaron Evans (2').

Robert Alberts Sebut Persib Bandung Memang Pantas Menang dari PSS Sleman

Sempat Dikudeta Bali United, Persib Bandung Kembali Puncaki Klasemen Liga 1

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved