VIDEO Perkembangan Kasus Kematian Anjani Bee, Ini Penjelasan Kapolres Cimahi

Kapolres Cimahi AKBP M Yoris Marzuki menjelaskan bahwa Satuan Reserse Kriminal Polres Cimahi telah mengambil rekaman CCTV yang bisa membantu

Laporan Wartawan Tribun Jabar Daniel Andreand Damanik

TRIBUNJABAR.ID, CIMAHI - Kapolres Cimahi AKBP M Yoris Marzuki menjelaskan bahwa Satuan Reserse Kriminal Polres Cimahi telah mengambil rekaman CCTV yang bisa membantu mengungkap pelaku pembunuhan terhadap Anjani Bee (18).

Hal tersebut disampaikan oleh AKBP M Yoris Marzuki di Mapolres Cimahi pada Jumat (13/3/2020). Ia mengatakan, berdasarkan rekaman yang sudah di tangan Polisi tersebut, menunjukkan kegiatan korban di sekitar kosnya.



"Dari hasil CCTV tersebut digambarkan perjalanan korban dari kosannya, menggunakan armada transportasi online, dan diturunkan di suatu tempat. Jadi hasil rekaman terlihat perjalanan korban menuju suatu tempat.

Yoris mengatakan rekaman yang ada tersebut menggambarkan kegiatan korban sebelum ditemukan meninggal dunia.

Hingga saat ini, kasus tersebut di tangani oleh Polres Cimahi, Polrestabes Bandung, dan Polda Jabar. Ada 42 orang saksi yang sudah diperiksa.

Saksi tersebut terdiri dari pacar almarhum, teman almarhum, tetangga almarhum, dan saksi yang menemukan jenazah pertama kali. Yoris juga mengatakan bahwa teman-teman Anjani yang diperiksa, ada yang berjenis kelamin perempuan.



"Sudah dilakukan pendalaman kasus oleh Kasatreskrim agar semuanya terang benderang. Kami sudah mengarah kepada pelakunya. Lembang itu hanya tempat pembuangan jenazah oleh pelaku, lokasi pembunuhan bukan disana," katanya.

Penulis: Daniel Andreand Damanik
Video Production: Wahyudi Utomo

Penulis: Daniel Andreand Damanik
Editor: yudix
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved