Terpapar Virus Corona, Callum Hudson-Odoi Mengaku Baik-baik Saja, Pemain Chelsea Diisolasi

Bintang muda Chelsea berusia 19 tahun, Callum Hudson-Odoi, resmi dinyatakan oleh Chelsea positif terinfeksi virus corona, Jumat (13/3/2020).

TWITTER.COM/CHELSEAFANCLU17
Winger muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi. 

TRIBUNJABAR.ID - Bintang muda Chelsea berusia 19 tahun, Callum Hudson-Odoi, resmi dinyatakan oleh Chelsea positif terinfeksi virus corona, Jumat (13/3/2020).

Melalui laman resmi klub, Chelseafc.com, yang dilansir oleh BolaSport.com, pihak manajemen klub secara resmi menyampaikan penyerang asal Inggris itu terinfeksi COVID-19.

Hudson-Odoi menunjukkan gejala seperti flu biasa pada Senin (9/3/2020).

Sejak saat itu, Hudson-Odoi tidak mengikuti latihan dan melakukan beberapa tes.

Baru pada hari ini, dia dinyatakan positif terinfeksi virus corona oleh pihak medis.

Chelsea langsung mengambil tindakan dengan mengisolasi seluruh staf dan pemain yang pernah melakukan kontak langsung dengan sang pemain.

"Para pemain yang berhubungan langsung dengan Hudson-Odoi secara dekat akan diisolasi sesuai anjuran dari pemerintah," tulis Chelsea seperti dilansir BolaSport.com dari situs resmi klub.

Selain itu, klub milik Roman Abramovich itu juga menutup sejumlah failitas latihan untuk beberapa waktu.

Semenjak divonis positif terinfeksi virus corona, Callum Hudson-Odoi sempat menyampaikan tentang kondisinya di akun twitter pribadinya.

"Hai semuanya. Seperti yang kalian ketahui, saya telah terinfeksi virus (corona) selama beberapa hari ini dan saya telah menjalani pemulihan. Saya mengikuti instruksi dari tim medis dan melakukan isolasi secara pribadi dari seluruh orang untuk sepekan," ujar Hudson-Odoi dalam video yang dia unggah.

"Saya berharap bisa segera bertemu dengan semuanya dan kembali ke lapangan sesegera mungki," imbuhnya.

Dengan demikian, Hudson-Odoi telah menambah daftar pemain yang terinfeksi virus corona.

Sebelumnya sudah ada nama Timo Hubers (Hannover 96), Daniele Rugani (Juventus), Manolo Gabbiadini (Sampdoria), dan Jannes Horn (Hannover 96).

Editor: Januar Pribadi Hamel
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved