Breaking News:

Persib Bandung

Kapten Persib Bandung Supardi: Kami Punya Modal Bagus Lawan PSS Sleman

Menurut kapten Persib Bandung itu, PSS Sleman sudah banyak melakukan perubahan, termasuk mengganti pelatih dari Eduardo Perez ke Dejan Antonic.

Editor: Tarsisius Sutomonaio
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/BOLASPORT.COM
Aksi bek Persib Bandung, Supardi Nasir, saat tampil melawan Sriwijaya FC pada partai pembukaan Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab. Bandung, Selasa (16/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Pemain Persib Bandung, Supardi, mengatakan kemenangan atas PSS Sleman di pra musim tidak menjamin apapun untuk laga di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (15/3/2020).

Menurut pemain asal Bangka itu, PSS Sleman sudah banyak melakukan perubahan, termasuk mengganti pelatih dari Eduardo Perez ke Dejan Antonic.

"Memang ada beberapa pemain baru. Hasil kemarin bukan jaminan kami menang mudah tetapi setidaknya kami punya modal bagus untuk menghadap mereka besok," ujar Supardi saat jumpa pers di Graha Persib Bandung, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (14/3/2020).

Musim lalu, tim berjuluk Super Elja itu memang tampil sangat impresif sehingga finis di posisi ke 8. PSS Sleman adalah satu-satunya tim promosi yang berhasil bertahan di Liga 1.

Meski musim ini banyak melakukan perubahan, ucap Supardi, PSS Sleman merupakan tim yang tetap harus diwaspadai.

Wander Luiz disambut rekan-rekannya setelah mencetak gol bagi Persib Bandung ke gawang PSS Sleman dalam laga uji coba di Stadion Sultan Agung, Yogyakarta, Senin (17/2/2020). Persib menang 2-0.
Wander Luiz disambut rekan-rekannya setelah mencetak gol bagi Persib Bandung ke gawang PSS Sleman dalam laga uji coba di Stadion Sultan Agung, Yogyakarta, Senin (17/2/2020). Persib menang 2-0. (Tribunnews/Hasan Sakri Gozali)

PREDIKSI Susunan Pemain Persib Bandung vs PSS Sleman, Duo Maut Kembali Makan Korban?

Persib Bandung Diunggulkan Atasi PSS Sleman, Superior dari Sisi Statistik dan Dukungan Penonton

Oleh karena itu, Persib Bandung tetap akan bermain semaksimal mungkin agar bisa meraih tiga poin di markas sendiri.

"PSS tim yang bagus ya mereka tim kuat pasti tidak mudah memenangkan pertandingan besok, butuh kerja keras semua pihak terutama pemain siapapun yang diturunkan harus memberikan yang maksimal," ucapnya.

Saat pra musim, Persib Bandung dan PSS Sleman pernah saling berhadapan di Bantul, Yogyakarta.

Dalam laga itu, Maung Bandung menang 2-0 berkat gol Victor Igbonefo dan Wander Luiz.

Besok, keduanya kembali dalam bersua dalam situasi berbeda.

Persib Bandung berupaya meneruskan hasil sempurna sedangkan PSS Sleman mengincar kemenangan pertama di Liga 1 2020.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved