Breaking News:

Persib Bandung

Timnas Batal Bertanding, Jadwal Persib Bandung Dikabarkan Berubah, Ini Respons Robert Alberts

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mendapat kabar akan ada pertandingan Liga 1 2020, saat Timnas Indonesia batal bertanding

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Robert Alberts dalam latihan Persib Bandung menjelang laga lawan PSS Sleman, Kamis (12/3/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mendapat kabar akan ada pertandingan Liga 1 2020 di FIFA Match Day.

Laga Liga 1 2020 itu digelar karena semua pertandingan Timnas Indonesia untuk sementara ditunda akibat virus corona yang mewabah belakangan ini.

"Kami mendengarnya tapi belum mendapat konfirmasi. Tapi kami mendengar bahwa ini adalah rencana yang serius pada 21 Maret atau 22 Maret akan digelar kabarnya lawan Borneo dan setelah itu kami akan menghadapi Persebaya," ujar Robert Alberts setelah memimpin latihan Persib Bandung di Stadion GBLA, Jumat (13/3/2020).

Pelatih asal Belanda itu mengaku Persib Bandung belum mendapatkan pengumuman resmi soal dua jadwal tersebut.

"Itu yang kami dengar. Belum ada pengumuman resmi tapi itu rencana yang kami tahu," kata Robert Alberts.

Jelang Persib Bandung vs PSS Sleman, Kim Jeffrey Kurniawan Berharap Dukungan Bobotoh

Hadapi Persib Bandung, Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic Boyong 21 Pemain, Ini Daftarnya

Persib Bandung dijadwalkan terakhir bermain di Liga 1 2020 sebelum jeda kompetisi pada 15 Maret menghadapi PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Setelahnya, Persib Bandung baru akan kembali bermain pada 5 April menghadapi Persita Tanggerang di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Tanggerang.

Jika PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi memutuskan Liga 1 untuk tetap berjalan, maka Robert Alberts akan mengubah rencananya.

"Ya kami akan mengubah karena tidak akan ada waktu libur untuk pemain saat ini. Jika rencana ini terlaksana maka kami harus bersiap untuk liga. Memang menurut saya lebih baik liga tetap terus berjalan ketika Timnas Indonesia batal bermain," katanya.

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved