Robert Alberts Bicara tentang FIFA Match Day yang Ditunda, Bagaimana dengan Persib Bandung?

Virus Corona membuat pertandingan Timnas Indonesia menghadapi Timnas Thailand (26/3/2020), Uni Emirates Arab

Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG  - Virus Corona membuat pertandingan Timnas Indonesia menghadapi Timnas Thailand (26/3/2020), Uni Emirates Arab (31/3/2020), dan Vietnam (4/6/2020) ditunda.

Penundaan ini membuat para pemain tidak memiliki agenda pertandingan karena disaat bersamaan, Liga 1 sedang dalam masa libur kompetisi.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengatakan bisa saja Liga 1 akan bisa tetap jalan setelah agenda Timnas Indonesia ditunda.

"Tapi bisa saja kami tidak perlu melakukan break. Karena kabar terbaru laga tim nasional ditunda, jadi mungkin saja liga bisa terus berjalan," ujar Robert Alberts di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (12/3).

Sebanyak 822.982 Bidang Tanah di Kabupaten Majalengka Belum Bersertifikat

Robert Alberts mengaku dirinya mendapat kabar bahwa Liga Malaysia akan kembali bergulir setelah agenda timnas ditunda karrna virus corona.

Dia pun mendapat kabar bahwa pihak Liga 1 tengah berdiskusi soal langkah yang akan diambil setelah FIFA Match Day ditunda.

"Jadi saya dengar liga juga sedang berdiskusi soal ini, jika timnas tidak bermain maka kami bisa terus bermain di liga, tentu itu lebih baik," ucapnya.

Persib sendiri akan melakoni laga terakhirnya sebelum International break menghadapi PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (12/3).

Lalu akan libur selama dua pekan dan bertanding kembali menghadapu Persita Tangerang pada (5/4).

Asyik Banget Menginap di Maribaya Glamping Resort, Tenda dengan Fasilitas Hotel di Dalamnya

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved