Persib Bandung

Rayakan Ulang Tahun, Persib Bandung Incar 3 Poin Lawan PSS Sleman, Kado untuk Bobotoh

Robert Alberts ingin laga Persib Bandung versus PSS Sleman di pekan ketiga Liga 1 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/3/20

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Starting line up Pemain Persib Bandung saat bertanding melawan Persela Lamongan, di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (1/3/2020) 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNGRobert Alberts ingin laga Persib Bandung versus PSS Sleman di pekan ketiga Liga 1 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/3/2020), menjadi kado istimewa.

Sehari sebelumnya, Persib Bandung berulang tahun yang ke-87.

"Akan menjadi hadiah yang indah jika kami melakukan itu (menang) bagi siapa pun yang mencintai Persib Bandung. Tiga poin juga memberi sembilan poin di awal bergulirnya liga. Ini akan akan menjadi hadiah ulang tahun yang indah," ujar pelatih asal Belanda itu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (11/3/2020).

PSS Sleman Tak Sama Seperti Dulu, Pemain Persib Bandung Erwin Ramdani Waspada

Ya, jika menang, Persib Bandung akan tetap menguasai klasemen sementara. Dalam dua laga sebelumnya, Persib Bandung mengalahkan Persela Lamongan dan Arema FC.

Maka, Persib Bandung menjadi satu-satunya tim yang menang di dua pekan perdana.

Dua kemenangan beruntun itu membuat ekspektasi bobotoh menjadi semakin tinggi kepada Maung Bandung.

PSS Sleman vs Persib Bandung pada pekan ke-31 Liga 1 2019  di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (7/12/2019).
PSS Sleman vs Persib Bandung pada pekan ke-31 Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (7/12/2019). (Tribun Jogja/Hasan Sakri)

Mereka berharap Persib Bandung mengulang kejayaan di Liga Super Indonesia 2014. Saat itu, Persib Bandung juara setelah mengalahkan Persipura Jayapura di final.

Apalagi dua kemenangan ini didapat dengan cukup meyakinkan. Persela dikalahkan dengan skor telak 3-0. Sedangkan, kemenangan 2-1 atas Arema FC didapat di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Robert menyadari bobotoh memang memiliki harapan tinggi. "Mereka selalu mendukung tim dan pantas untuk selalu mengharapkan tiga poin. Itu normal bagi suporter dan kami berusaha untuk memikul itu sebisa mungkin," ujar Robert.

Dia menilai, PSS Sleman akan menjadi ujian selanjutnya apakah Maung Bandung bisa memikul beban berat itu. Dia siap menjawab keinginan bobotoh itu dengan menghadirkan tiga poin.

Jelang Persib Bandung vs PSS Sleman, Berikut Daftar Harga Tiket Pertandingannya

Halaman
123
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved