Kabar Gembira, Kini Bisa Pesan Travel di Traveloka hingga 30 Menit Sebelum Keberangkatan!

Dengan naik travel, kita jadi tak perlu repot membawa kendaraan sendiri atau capek menyetir.

Istimewa
Dengan naik travel, kita jadi tak perlu repot membawa kendaraan sendiri atau capek menyetir. 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Bepergian dengan travel kian menjadi hal lazim bagi masyarakat masa kini.

Mau pergi liburan singkat pas weekend, pulang ke kota asal, maupun menikmati pemandangan alam, semua bisa dinikmati saat naik travel.

Dengan naik travel, kita jadi tak perlu repot membawa kendaraan sendiri atau capek menyetir. Sepanjang perjalanan, kita bisa istirahat maupun melakukan hal seru lainnya. Nah, mengutip pepatah klasik nan legendaris, waktu adalah uang. Terlebih lagi, buat kaum urban metropolitan, bukan?

Tersadar akan hal tersebut, kini kamu bisa lho pesan travel dengan lebih fleksibel dan leluasa. Ini tentunya kabar gembira bagi kamu yang gemar bepergian naik travel!

Online travel company unggul Tanah Air, Traveloka, baru saja meluncurkan fitur baru pada layanan bus dan travel yang semakin membuat hidupmu praktis. Mulai sekarang, kamu bisa pesan tiket travel hingga 30 menit sebelum berangkat! Sebuah inovasi anyar yang niscaya kian memudahkan Anda dalam memesan layanan travel di Traveloka.

Fitur baru ini telah tersedia di sejumlah PO Jabodetabek dan Bandung yang bermitra resmi di Traveloka. Mau coba memesan, tinggal cari saja tiketnya di sini . Fitur yang dikenal sebagai Last Minute Booking tersebut tentunya amat cocok bagi kamu yang suka pesan tiket jelang waktu keberangkatan atau bila kamu tiba-tiba ada urusan dadakan.

Biasanya, jika butuh tiket travel mepet jelang berangkat, kita mesti pesan dengan datang langsung ke pool travel bersangkutan. Ketika tiba di sana, belum tentu tiket yang diinginkan masih tersedia. Sungguh penuh ketidakpastian.

Inilah waktu tepat mengucap selamat tinggal pada segala ketidakpastian itu. Tidak perlu lagi buang waktu, tenaga, maupun biaya untuk datang ke pool travel dan terburu-buru membeli tiket di detik terakhir jelang berangkat.

Cukup buka Traveloka App di smartphone atau kunjungi website Traveloka, kamu bisa beli tiket travel hingga 30 menit sebelum berangkat.

Ingat lho, waktu 30 menit itu berharga banget. Kalau tiket travel sudah dalam genggaman, kamu bisa fokus melakukan hal lainnya, seperti meeting, menyelesaikan pekerjaan, hang out sejenak, sampai browsing peluang pekerjaan baru. Produktif banget, kan!

Sebagai informasi, hadirnya fitur Last Minute Booking ini semakin melengkapi beragam keunggulan pemesanan travel di Traveloka.

Untuk diketahui, Traveloka telah menjalin kemitraan resmi dengan berbagai operator travel tepercaya di Tanah Air. Jadi, bisa dijamin bahwa tiket yang kamu beli di Traveloka merupakan tiket resmi yang terhubung langsung dengan sistem operator tersebut.

Traveloka pun senantiasa memberikan penawaran harga terbaik untuk pemesanan travel. Selain itu, terdapat pula aneka promo menarik. Anda pun jadi bisa berhemat. Cara bayar tiket travel di Traveloka juga praktis dan mudah, seperti transfer bank, kartu kredit, PayLater, bahkan melalui minimarket.

Kalau Anda mempunyai pertanyaan atau butuh bantuan, customer service Traveloka selalu bersiaga 24 jam selama 7 hari untuk membantu Anda.

Ayo tunggu apalagi, yuk segera pesan tiket travel di Traveloka!

Sumber: Tribun Jabar
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved