Cegah Virus Corona, TransNusa Disinfeksi Pesawat

TransNusa melakukan sejumlah kegiatan preventif penularan virus Corona (Covid-19) mulai Selasa, 3 Maret 2020.

Cegah Virus Corona, TransNusa Disinfeksi Pesawat
Istimewa
TransNusa aman dari virus Corona 

TRIBUNJABAR.ID - TransNusa melakukan sejumlah kegiatan preventif penularan virus Corona (Covid-19) mulai Selasa, 3 Maret 2020. Direktur Operasi TransNusa menjelaskan pesawat yang dioperasionalkan oleh maskapai penerbangan TransNusa aman dari virus Corona karena tidak ada jalur penerbangan yang beririsan dengan pusat wabah virus tersebut. 

Direktur Utama TransNusa Bayu Sutanto menyatakan “TransNusa berupaya dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dengan mengutamakan aspek keselamatan, keamanan dan kenyamanan penerbangan. Kami ingin TransNusa selalu berada dalam performa yang prima,” ujar Bayu. 

TransNusa aman dari virus Corona
TransNusa aman dari virus Corona (Istimewa)

Dalam mengoptimalkan upaya pencegahan penyebaran virus Corona, TransNusa turut merekomendasikan penggunaan alat penunjang kebersihan dengan menyediakan masker secara gratis yang dapat diambil oleh seluruh penumpang pada check-in counter.

“Kami tetap melakukan pencegahan dengan melakukan penyemprotan cairan disinfectant pada kabin pesawat, lalu mendistribusikan masker dan menyediakan hand sanitizer untuk seluruh penumpang,” jelas Captain Wendy melalui keterangan resmi Jumat, (28/02/2020). 

TransNusa aman dari virus Corona
TransNusa aman dari virus Corona (Istimewa)

Maskapai penerbangan dengan pelayanan medium service tersebut menyediakan masker dan hand sanitizer secara gratis untuk seluruh penumpangnya diseluruh hub TransNusa yaitu Balikpapan, Makassar, Kupang, dan Bandung dan menyediakan di beberapa station yang beririsan dengan rute-rute internasional yaitu Tarakan, Labuan Bajo, Yogyakarta, dan Semarang.

Editor: bisnistribunjabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved