Peluang Manchester United Lolos ke Liga Champions Terbuka, Bisa Bertahan di 4 Besar Liga Inggris

Manchester United memperbesar asa mereka untuk finis di posisi 4 klasemen musim ini usai tekuk Manchester City 2-0 pada pekan ke-29 Liga Inggris, Ming

Instagram @Manchesterunited
Bruno Fernandes 

TRIBUNJABAR.ID - Manchester United memperbesar asa mereka untuk finis di posisi 4 klasemen musim ini usai tekuk Manchester City 2-0 pada pekan ke-29 Liga Inggris, Minggu (8/3/2020).

Dalam lanjutan pekan ke-29 Liga Inggris, Bruno Fernandes dkk. berhasil menyudahi perlawanan The Citizens, julukan Manchester City, dua gol tanpa balas.

Dua gol Setan Merah, julukan Manchester United, masing-masing dicetak oleh Anthony Martial pada menit ke-30 dan Scott McTominay pada menit ke-96.

Bruno Fernandes menjadi man of the match pada laga yang bertajuk Derby Manchester tersebut.

Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer itu kini mengoleksi 45 poin dari 29 pertandingan yang mereka jalani di Liga Inggris musim ini.

Mereka hanya terpaut 3 poin dari posisi 4, Chelsea, dan Leicester City di posisi 3 dengan selisih 5 poin.

Manchester United berpeluang finis di posisi empat musim ini jika mereka mampu menang dalam sembilan laga terakhir mereka.

Hal ini menjadi sesuatu yang sangat mungkin bagi Setan Merah, julukan Manchester United. mengingat mereka hanya akan menjalani 3 laga berat saat melawan Tottenham, Leicester, dan Sheffield United.

Mereka akan bertandang ke White Hart Lane, kandang The Spurs, pada 15 Maret dan King Power Stadium, kandang Leicester, pada 17 Mei.

Selain itu, mereka akan menjamu Sheffield United di Old Trafford pada waktu yang belum ditentukan.

Halaman
12
Editor: Januar Pribadi Hamel
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved