Mau Berendam Air Hangat Sambil Menikmati Pemandangan Hijau? Yuk ke Maribaya Natural Hot Spring

Berakhir pekan di Bandung sambil berendam dan menikmati sejuknya udara di dataran tinggi, belum lagi pemandangan

istimewa
Private pool Maribaya Natural Hot Spring Resort 1 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Berakhir pekan di Bandung sambil berendam dan menikmati sejuknya udara di dataran tinggi, belum lagi pemandangan yang asri, dipenuhi pepohonan yang hijau tentu menjadi hal yang cocok untuk menenangkan diri.

Bekerja selama lima hari penuh dari pagi hingga malam di depan komputer tentu akan membuat otot-otot tubuh menjadi tegang.

Belum lagi harus melewati perjalanan pulang yang macet penuh kendaraan.

Polusi, suara bising kendaraan dan cepatnya orang-orang di perkotaan untuk merubah gaya hidupnya seakan membuat diri ingin rehat sejenak dari keadaan.

Nah bagi Anda masyarakat perkotaan yang membutuhkan ketenangan dan melepaskan ketegangan, berendam di pemandian air panas tentu bisa menjadi solusi untuk berakhir pekan bersama orang-orang tersayang.

Salah satu wisata tempat pemandian air panas yang nyaman dan dikelilingi pepohonan hijau adalah Maribaya Natural Hot Spring Resort yang berada di Jalan Maribaya No 105/212, Langensari, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Private pool Maribaya Natural Hot Spring Resort 2
Private pool Maribaya Natural Hot Spring Resort 2 (istimewa)

Memasuki wisata Maribaya Natural Hot Spring Resort, Anda akan menemukan beberapa jenis kolam berendam dengan konsep yang berbeda-beda.

"Jenis kolamnya beragam, ada foot spa, deluxe pool, ticket VIP pool, dan kamar rendam. Untuk anak usia 3 tahun kebawah tidak perlu bayar penuh dan harus didampingi orang tua," ucap Marketing Komunikasi Maribaya Natural Hot Spring Resort, Rian saat ditemui di lokasi, Selasa (10/3/2020).

Bagian kolam foot spa berada tak jauh dari pintu masuk, beberapa tempat duduk tampak berjajar rapih mengelilingi kolam.

Halaman
123
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved